Sukses

Beauty

Panduan Pilih Make Up Paling Pas Sesuai Zodiak, Kamu Yang Mana?

Ladies, tak bisa dipungkiri jika setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Namun, kepribadian mereka ini sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak lho. Nah, masing-masing lambang sebenarnya bernaung pada empat elemen utama yaitu, api, air, udara dan tanah.

Ternyata ada beberapa warna yang akan membuat aura semakin keluar apabila disesuaikan dengan zodiak seseorang. Ini pun bisa diaplikasikan pada make up lho. Berikut ini adalah beberapa panduan memilih make up sesuai dengan bintangmu lho.

Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius

Orang-orang yang bernaung di elemen ini adalah orang yang inspirasional, dan selalu menjadi trend setter bagi orang di sekitar. Kamu disarankan untuk memakai warna-warna yang berani seperti merah, kuning atau orange.

Elemen Udara: Aquarius, Gemini dan Libra

Zodiak di bawah elemen udara adalah orang yang selalu menjadi aspirasi bagi orang lain, namun moody. Kamu cocok memilih warna-warna yang membuat wajah menjadi unik, misalnya saja biru atau ungu. Kamu juga sosok yang suka bereksperimen dengan warna-warna make up yang kamu miliki.

Elemen Tanah: Taurus, Virgo dan Capricorn

Zodiak ini sangat praktis dan malas ribet. Karena itu mereka lebih cocok dengan warna make up bernuansa netral dan nude.

Elemen Air: Pisces, Cancer, dan Scorpio

Orang berzodiak ini sangat emosional dan sensitif. Make up yang cocok adalah yang sensual dan berwarna cerah.

Nah Ladies, apakah panduan tersebut cocok dengan make up kesukaanmu? Well, kamu harus tetap mencari-cari warna yang memang sesuai jenis kulit ya, sehingga warna yang kamu pilih semakin mencerminkan dirimu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading