Sukses

Beauty

Mendekati Usia 30, Skincare Ini Wajib Dipakai Agar Tak Mudah Keriput

Ladies, perubahan kulit karena pertambahan usia memang tak bisa dihindari. Mendekati usia 30, kulit wanita akan mengalami banyak perubahan. Perubahan yang dialami antara lain hiperpigmentasi, proses pembaharuan selulit lebih lambat, pemecahan kolagen atau penurunan elastisitas. Kulit wanita akan mengalami banyak perubahan.

Well, jangan keburu panik Ladies, ada banyak cara untuk menunda tanda penuaan dan membantu kulit menua dengan lebih cantik dan pelan. Nah, cara yang paling efektif adalah meng-upgrade rutin perawatan kulitmu di akhir 20-an untuk memastikan kulitmu nanti cantik di usia 30 an. Berikut ini adalah skincare yang wajib kamu coba agar tak mudah keriput.

Krim Mata
Kulit di sekitar mata ini tipis dan sensitif. Bagian ini mudah mengalami kerusakan dibanding yang lain. Itulah mengapa sangat penting untuk merawat kulit ini dengan krim mata untuk memastikannya tetap lembab dan terhidrasi dengan baik setiap saat.

Facial Mist
Seiring bertambahnya usia, kulit kita cenderung kehilangan kilau alaminya. Menggunakan face mist secara teratur akan membantu meremajakan dan merevitalisasi kulit.

Scrub Wajah
Bukan rahasia lagi bahwa pengelupasan kulit sangat penting untuk membuat kulit lebih halus. Di usia 20-an akhir ini melakukan scrub menjadi suatu keharusan untuk menghilangkan sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori kulit, karena bisa menyebabkan jerawat parah. Gunakan scrub wajah lembut sekali atau dua kali dalam seminggu untuk mencegah jerawat.

Serum Vitamin C
Vitamin C adalah antioksidan kuat yang dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit dan meningkatkan elastisitas keseluruhannya. Dan, serum vitamin C adalah cara terbaik untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Face Oil
Minyak wajah dikemas dengan nutrisi dan vitamin yang menguntungkan kulit. Sifat ini memungkinkan minyak wajah untuk melawan tanda penuaan dini dan karenanya mencegah kulit terlihat kusam dan lelah.

Krim Anti Ageing
Krim anti penuaan adalah produk perawatan kulit yang penting. Krim ini mengandung antioksidan kuat yang dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Sangat disarankan menggunakannya di akhir 20-an untuk menangkal tanda penuaan dini.

Masker Wajah
Ada banyak masker yang diformulasikan untuk memperlambat penuaan dini. Gunakan masker wajah yang bisa meningkatkan kolagen dan keriput minimal seminggu sekali untuk memastikan kulit halus dan bebas keriput. Kebiasaan ini akan membuat kulit tetap awet muda meskipun kamu sudah berusia 30 tahun ke atas.

Tabir Surya
Pakar perawatan kulit mendesak wanita untuk menggunakan tabir surya bahkan jika mereka hanya akan keluar selama beberapa menit. Ini karena sinar matahari memiliki efek yang sangat berbahaya pada kulit.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading