Sukses

Beauty

4 Tips yang Bikin Pemakaian Lipstik Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup yang tahan lama merupakan kewajiban yang harus dijalani. Sebab, ketikan makeup tahan lama, penampilan akan terlihat menarik seharian, salah satunya dengan pemakaian lipstik.

Ketika pemakaian lipstik bisa tahan lama di bibir, kamu pasti tidak akan repot untuk touch up berkali-kali demi membuat lipstik tetap stay pada bibir. Nah, di sini ada 4 cara sederhana yang bisa bikin lipstik tahan lama.

1. Gunakan lipbalm dan foundation

Sebelum pakai lipstik, adaa baiknya lembabkan bibir dengan lipbalm terlebih dahulu, kemudian baru lapisi dengan foundie secara tipis. Setelah dipulas foundie, pasti warna lipstik yang melekat di bibir akan lebih menyala.

2. Scrubing

Scrubing akan membuat perbedaan bibir ketika memulas lipstik, tentu saja penampilan lipstik pun menjadi tahan lama dan lebih halus karena sel kulit mati dan kotoran yang ada di bibir sudah terangkat.

3. Lapisi dengan bedak tabur

Setelah menggunakan lipstik, gunakan bedak tabur agar lipstik terlihat lebih matte. Caranya dengan bibir yang sudah menggunakan foundie dan dipulas lipstik. Kemudian bibir dilapisi tisu lalu bubuhkan bedak tabur pada bibir secara merata.

4. Pakai Lipliner

Pemakaian lipliner yang dijadikan optional untuk membuat bentuk bibir dan lipstik menjadi lebih rapi ini nyatanya juga berfungsi untuk membuat lipstik tahan lama dengan warna dasarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading