Sukses

Beauty

Tips Facial Face Lift di Rumah Untuk Samarkan Keriput di Wajah

Usia memang tak bisa dihindari. Semua orang pasti akan menua. Berbagai gejala perubahan kulit pun juga pasti akan dialami. Salah satu musuh paling dibenci banyak orang adalah keriput. Keriput akan membuat wajah jadi tampak tak flawless.

Nah, untuk menyamarkan semua keriput dan garis wajah kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan cara facial face lift yang bisa kamu lakukan teratur di rumah. Yuk intip langkahnya di sini.

 

  • Pijat wajahmu dengan minyak atau krim dengan gerakan melingkar kecil setiap hari. Pijat wajah membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga mengurangi garis-garis halus dan membuat kulit terlihat lebih muda.
  • Lakukan scrub wajah atau eksfoliasi untuk memperbaiki tekstur kulit, gunakan scrub alami untuk mengelupas kulit secara teratur saat mandi.
  • Gunakan es batu untuk mengecilkan pori-pori, menyegarkan kulit dan juga mencegah garis-garis halus. Bungkus es dengan kain atau handuk dan pijatkan pada wajah. Ritual ini bisa dilakukan setiap sebelum tidur.
  • Nanas membantu membersihkan dan mengelupas kulit agar kulit segar dan berseri. Iris nanas dan tempelkan di wajah, biarkan selama 15 menit sampai pori-pori bersih dan bilas.
  • Masker putih telur adalah cara termudah untuk perawatan facelift alami, campurkan beberapa tetes jus lemon ke putih telur dan oleskan ke seluruh wajah. Biarkan masker mengering dan kulit terasa kencang lalu bilas.

Nah Ladies, penuaan memang tak bisa dihindari, tapi bisa diperlambat. Semoga tips ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading