Sukses

Beauty

3 Tips Persiapkan Diri Tampil Cantik Sambut Tahun Baru Imlek

Tampil cantik saat perayaan Imlek, tentunya jadi keinginan sebagian besar wanita. Pasalnya, pada perayaan kali ini kamu bakalan bertemu dengan banyak anggota keluarga dan orang terdekat yang lama tak berjumpa. Ingin memberikan impression yang nggak biasa? Berikut ini adalah persiapan tampil cantik yang bisa diterapkan.

Perawatan Kulit Rutin

Jika biasanya dalam keseharian kamu males banget melakukan perawatan kulit. Menyambut datangnya Imlek, harus tampil on point dong! Yuk mulai lagi lakukan perawatan kulit dengan rajin membersihkan muka, menggunakan sunscreen saat keluar rumah dan menggunakan serum serta krim malam saat akan tidur.

Kamu juga bisa menggunakan perawatan tambahan seperti eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Lengkapi juga dengan menggunakan masker alami dari buah-buahan untuk menjaga keremajaan kulit. Dengan melakukan rangkaian perawatan tersebut, kamu bisa deh tampil cemerlang saat Imlek nanti.

Berat badan Ideal dengan Olahraga yang Tepat

Berat badan yang naik bikin rasa percaya diri turun? Tenang, kamu masih punya waktu untuk mendapatkan berat badan ideal kok untuk perayaan Imlek nanti. Yuk mulai lakukan olahraga dan diet sehat lagi. Agar berhasil, sebaiknya kamu nggak perlu terlalu memaksakan diri yang bisa memicu stres.

Lakukan dengan tulus dan penuh kegembiraan agar hasilnya bisa maksimal. Pertama, cek dulu Promo Tahun Baru Imlek 2018 untuk melihat perlengkapan olahraga yang bisa membantu kegiatanmu ini. Buat daftar olahraga rutin yang harus dilakukan dalam sehari. Misalnya saja pagi sebelum berangkat kerja atau malam sepulang ngantor.

Diet sehat juga perlu dilakukan nih. Pastikan untuk tetap makan 3 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Namun, menu makanan yang dikonsumsi harus diatur agar tidak kelebihan kalori. Camilan sehat dan air putih juga wajib banget masuk daftar agar target diet tercapai.

Rawat Kecantikan dan Kesehatan Rambut Yuk!

Rambut juga harus on point untuk menghadapi Tahun Baru Imlek 2018. Pastikan untuk memberikan perawatan ekstra seperti DIY masker rambut menggunakan bahan alami, rajin mencuci rambut dan mengurangi styling.

Beberapa masker rambut alami yang bisa dicoba adalah yogurt, minyak zaitun, buah alpukat, kemiri bakar, lidah buaya dan cuka apel. Kamu juga bisa mulai mencari gaya rambut yang bisa digunakan untuk acara perayaan Imlek nanti.Pastikan untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dipakai ya.

Gimana, sudah siap untuk tampil cantik paripurna saat Imlek nanti? Pastikan juga kamu nggak melewatkan Diskon imlek 2018 dan Voucher Imlek 2018 untuk mendapatkan fashion item Imlek terbaru dan segala perlengkapan lainnya. Cek sekarang deh sebelum kehabisan!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading