Agar Mata Tampak Lebih Besar, Pakai Eyeshadow Warna Ini Ladies

Fimela01 Feb 2018, 08:00 WIB
Copyright: shutterstock.com

Banyak wanita yang wajib bersyukur karena dikaruniai bentuk mata yang besar. Mata yang besar tentu lebih mudah dirias. Semua eyeshadow akan lebih mudah diaplikasikan di mata yang besar. Sayangnya tak semua orang lahir dengan mata yang besar. Banyak yang punya mata mungil dan sering bingung saat akan merias wajah mereka. Well, nggak perlu galau lagi karena Vemale punya jawabannya untukmu Ladies.

Pemilihan warna eyeshadow sangat berpengaruh pada bentuk mata lho. Untuk menyiasati mata mungil ini kamu disarankan menggunakan eyeshadow berwarna cerah seperti lavender, krem, dan cokelat muda di daerah kelopak mata.

Untuk bagian atas kamu disarankan untuk memoleskan warna berbeda yang sedikit lebih tua. Untuk memberi ilusi dan membuat matamu tampak lebih besar dan dalam kamu disarankan untuk menyapukan warna eyeshadow yang lebih tua hingga garisnya membentuk huruf “V” di pojok kedua mata.

Nah, selain itu kamu disarankan untuk menggunakan highlight di kelopak bagian atas hingga ke alis. Pilih eyeshadow warna putih atau metalik, atau warna-warna glittering sehingga mempertegas tulang alis serta membuat mata lebih lebar.

Untuk memaksimalkan penampilanmu jangan lupa untuk memakai eyeliner. Bentuklah seperti busur, dengan ketebalan eyeliner yang lebih di tengah bagian mata. Jika kamu super pede, kamu juga bisa menambahkan ekor di belakang eyeliner sehingga mengangkat mata dan membuatnya tidak sayu lagi.

Mudah banget kan Ladies? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)