Sukses

Beauty

Sering Dipakai Seleb Hollywood, Frame Kacamata Ini Bikin Kamu Lebih Hits

Sekarang memakai kacamata nggak dianggap sebagai seseorang yang cupu lagi! Sebaliknya, karena sering dipakai oleh seleb-seleb Hollywood, frame kacamata ini malah kelihatan keren dan ngehits banget buat dipake sama anak-anak kekinian!

Zaman dulu, orang yang memakai kacamata dianggap cupu atau nerdy. Bahkan banyak yang rela memakai softlense setiap hari agar nggak ketahuan kalau matanya minus. But thanks to designers out there yang menghasilkan berbagai macam frame kacamata unik dan lucu.

Sekarang banyak banget frame kacamata yang bikin kamu kelihatan edgy, malah orang-orang yang sebenarnya nggak punya mata minus jadi ikut-ikutan pake kacamata biar kelihatan keren. Nah, kalau kamu salah satu orang yang harus pakai kacamata dan lagi bosen dengan model kacamatamu, berikut ini terdapat beberapa frame kacamata yang harus kamu coba.

Frame Kacamata Clear/Transparent

Kacamata dengan bingkai bening/copyright pinterest.com/iPrice.co.id

Kacamata dengan bingkai bening ini ternyata lagi banyak digandrungi oleh fashion people, lho! Bahkan seleb-seleb Hollywood seperti Hailey Baldwin, Emily Ratajkowski, dan Beyonce juga memakai kacamata dengan bingkai bening ini untuk mempercantik penampilan mereka.

Dengan clear frame, ini bisa membuat gaya kamu terlihat lebih cool dan trendy, apalagi bila dipadupadankan dengan berbagai jenis outfit berwarna cerah. Kacamata jenis ini juga cocok banget dipakai saat kamu lagi bermakeup natural. Eits, jangan lupa untuk memakai maskara agar mata kamu terlihat lebih bold ya.

Frame Kacamata Tortoise Shell

Kacamata ini memiliki bingkai mirip corak termpurung kura-kura/copyright blitzandglam.com

Frame kacamata jenis ini disebut tortoise shell eyeglasses karena bingkainya yang mirip corak tempurung kura-kura. Dibanding dengan frame kacamata yang bingkainya penuh dengan warna hitam dan cokelat, frame kacamata corak tortoise shell ini memberikan kesan softer di wajah kamu.

Frame ini cocok banget jika kamu padukan dengan gaya formal look seperti saat pergi ke kantor atau sedang pergi minum teh cantik dengan teman-teman geng-mu. Tapi bukan berarti frame ini nggak cocok untuk gaya kasual, lho! Frame kacamata tortoise shell ini juga sangat cocok dipadukan dengan pakaian atau outfit warna gelap atau monokrom hitam putih.

Frame Kacamata Granny

Tampil makin cantik dengan kacamata Granny/copyright Instagram.com/iPrice.co.id

Granny eyeglasses ini adalah bingkai kacamata yang pernah hits pada tahun 90an yang balik lagi jadi tren di kalangan seleb-seleb Hollywood seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Biasanya granny eyeglasses ini terbuat dari wire tebal.

Desain bingkai ini dapat membuat kamu terlihat lebih elegan dan classy saat memakainya. Bagi kamu yang ingin terlihat edgy dan kekinian, kamu bisa menggunakan granny eyeglasses ini dengan atasan knitwear tipis, high waisted pants berbahan washed denim. Usahakan untuk mengenakan sepatu sneakers berwarna putih agar terlihat seperti tahun 70an namun tetap kekinian.

Nah, sederet frame kacamata tersebut memang keren kan untuk dipakai? Apalagi kalau kamu bisa memadukannya dengan outfit dan riasan yang tepat. Well, ada sedikit tips nih, jika kamu mengenakan kacamata berbingkai tipis, alangkah baiknya kamu menonjolkan riasan alis yang on fleek dan maskara agar bulu mata terlihat cetar.

Selamat mencoba ya. Untuk tips makeup dan kecantikan lain, jangan sampai lupa untuk mengunjungi iPrice.co.idjuga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading