Sukses

Beauty

Jangan Hanya Wajah, Payudara Pun Wajib Kamu Perhatikan Kesejahterannya

Oke, pertanyaan berikut wajib kamu jawab dengan jujur; seberapa sering kamu membeli bra dalam sebulan? Biasanya perempuan akan menjawab membeli bra ketika dibutuhkan saja, Demikian bunyi data yang disebutkan dalam NPD.com, di mana 80% perempuan membli bra karena harus mengganti bra yang lama.

Padahal payudara seharusnya dirawat seperti layaknya kita merawat kecantikan wajah. Di mana semua kebutuhan dan kecantikannya dijaga dengan sebaik mungkin. Sebab, dengan bra yang tepat akan menambah rasa percaya diri seorang perempuan.

"Walau pun bra tidak bisa dilihat orang dari luar, tapi sayang sekali jika baju sudah branded tapi bra yang digunakan tidak memadai," ujar Melynda R Purnamasari sebagai Marketing Deputy Division Head – PT Indonesia Wacoal saat dikunjungi kru vemale.com di pabrik pembuatan Wacoal di Bogor, Kamis (22/2).

Melynda menambahkan bahwa bra Wacoal dibuat berdasarkan usia dari pengguna. Sebab, payudara perempuan di usia 20-an, 30-an, hingga 40-an memiliki banyak perbedaan. Mulai dari kekencangan, kekenyalan kulit, dan kebutuhan penggunanya sendiri.

Melynda R Purnamasari/Vemale.com

Pembuatan bra ini berdasarkan penelitian Wacoal Jepang terkait dengan karakteristik tubuh perempuan dengan variasi umur dan bentuk tubuh, Setiap produk yang dikembangkan berdasarkan penelitian yang sampai saat ini kira-kira sudah ada 40.000 sampel di Jepang dan 5.000 sampel di China.

Selain itu, Wacoal juga memiliki standar tinggi yang telah melewati berbagai tes uji sesuai dalam pembuatan sehingga menghasilkan bra yang berkualitas dengan harga untuk kelas menengah ke atas. "Sebelum bahan baku digunakan, kami melakukan tes lebih dulu sebelum dijahit. Kalau pun ada cacat, akan ditarik. Setelah jadi, barang akan dilakukan pengecekan lagi," ujar Heru, Production Manager PT Wacoal Indonesia.

Kualitas Wacoal ini belum ditambah dengan beauty advisor yang ada di tiap-tiap counter Wacoal. Menurut Melynda, setiap pelanggan akan diukur lebih dulu sebelum membeli bra. "Dengan begitu, customer jadi tahu ukuran bra yang tepat untuk masing-masing. Karena belum tentu ukuran bra yang digunakan sama dengan bra baru yang akan dibeli," tegas Melynda.

Nah, jadi mulai sekarang, siap ya membeli bra setiap bulan?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading