Sukses

Beauty

Tawarkan Membership Treatment Lengkap, Oriskin Kini Hadir di Kota Malang

Ladies, mana yang kamu pilih, cantik karena polesan make up atau cantik dengan kulit yang sehat? Tentunya, punya kulit sehat lebih jadi pilihan karena merupakan aset dan investasi seumur hidup.

Untuk memiliki kulit cantik, tidak bisa dengan sekejap mata saja. Salah satunya adalah dengan rajin melakukan perawatan. Nah kalau kamu punya masalah dengan kulit kemerahan, berjerawat dan bintik hitam, semuanya bisa diatasi melalui metode perawatan bernama photo rejuvenation.

Dengan menggunakan IPL, sinar cahaya diarakan ke lapisan kulit dalam. Tujuannya untuk merangsang sel-sel dari dalam tubuh agar lebih cepat melakukan regenerasi.

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan photo rejuvenation adalah Oriskin. Nah, baru-baru ini Oriskin membuka cabang kliniknya yang terbaru di Kota Malang. Terletak di Jalan Sumbing no. 30, klinik Oriskin cabang Malang menyediakan berbagai treatment yang lengkap dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Oriskin Malang | Foto: copyright vemale.com/wnd

"Keistimewaan Oriskin dibandingkan dengan klinik lain adalah sistem membership. Dengan sistem membership ini, biaya yang dikeluarkan lebih murah karena dalam paketnya sudah termasuk berbagai treatment. Sebetulnya saling mensubsidi. Jika membayar paket eceran, tentunya biayanya akan lebih mahal," ujar Bapak Resky Mayangkoro, head operation Oriskin, saat ditemui di pembukaan klinik Oriskin cabang Malang, Sabtu (24/2). "Selain itu, dengan sistem membership, jika Anda berada di cabang lain, bisa melakukan treatment dengan mudah tanpa perlu tambahan biaya administrasi lagi."

Treatment Oriskin Malang | Foto: copyright vemale.com/wnd

Oriskin sendiri menggunakan produk-produk keluaran Murad, Inc., yang diproduksi sejak tahun 1989 di USA. Untuk warga Malang, kamu bisa menjalani aneka treatment di klinik Oriskin yang nyaman dan bersih ini. Mulai dari facial, treatment meni-pedi hingga eyelash extention.

Nah, buat kamu yang mulai menginjak usia 20-an, jangan malas merawat kulit dengan baik sebagai investasi seumur hidup ya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading