Sukses

Beauty

Jangan Dibuang, 10 Manfaat Sikat Gigi Bekas untuk Kecantikan

Ladies, apa yang kamu harapkan dari sikat gigi bekas? Membuangnya? Hmm, tunggu dulu. Sikat gigi bekas dapat kamu manfaatkan untuk meningkatkan kecantikan loh. Selain membersihkan gigi, ternyata sikat gigi juga dapat dimanfaatkan untuk hal lainnya yang berhubungan dengan kecantikan.

Well, sebelum memutuskan membuang sikat gigi yang tidak terpakai yuk simak tips memanfaatkan sikat yang tidak terpakai di bawah ini. Here we go!

  1. Manfaatkan sikat gigi untuk memodifikasi cat kuku.
  2. Semprot sikat gigi dengan spray, gunakan untuk merapikan anak rambut yang mengganggu.
  3. Kamu juga dapat memakai sikat gigi sebagai sikat alis, hmm...cara ini akan membuat alis kamu lebih rapi.
  4. Gunakan air lemon dan soda untuk membersihkan membersihkan kuku yang kotor. Gunakan sikat untuk menggosoknya, bulu sikat yang lembut tidak akan melukai tangan kamu.
  5. Bibir pecah-pecah? Gosok dengan dengan perlahan memakai sikat gigi. Bulu sikat yang lembut akan membantu menghilangkan sisa lipstik di bibir.
  6. Manfaatkan sikat gigi untuk menghilangkan kotoran pada hair dryer.
  7. Ingin membuat rambut kamu lebih terlihat tebal? Gosok rambut kamu dengan sikat gigi. Cara ini akan membuat rambut kamu terlihat lebih rapi.
  8. Sikat gigi juga dapat membantu kamu untuk mengoleskan cat rambut untuk memberi kesan ombre dan natural.
  9. Maskara yang menggumpal memang mengganggu, bersihkan dengan sikat gigi.
  10. Tertarik mencoba tampilan faux freckles yang sedang ngetren? Sikat gigi dapat menjadi salah satu alat yang bisa kamu gunakan untuk membuat efek faux freckles. Cukup tuangkan 1-2 tetes foundation berwarna lebih gelap dari kulit pada sikat gigi, lalu gosokkan jari hingga foundation terciprat pada wajah. Hasilnya akan lebih terlihat natural.

Bagaimana ladies, tertarik untuk mencobanya? Semoga ide ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading