Sulam Alis Murah Seharga Rp300 - Rp700 Ribu, Apakah Aman?

Fimela29 Mar 2018, 21:09 WIB
copyright thinkstockphotos.com

Alis merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang terlihat makin menawan dan mengesankan. Terlebih lagi ketika alis tersebut memiliki bentuk yang rapi dan cantik. Demi mendapatkan alis cantik, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari memoles alis pakai pensil alis sampai melakukan sulam alis dengan harga paling mahal hingga paling murah.


Namun berapakah standar harga terbawah sulam alis yang direkomendasi? Merangkum dari berbagai sumber, tinta perlengkapan sulam alis yang sesuai prosedur sekali pakai adalah Rp500 ribu.


Sementara itu, untuk mendapatkan hasil sulam alis maksimal dibutuhkan dua kali pertemuan. Jadi Rp500 ribu dikali 2 kali pertemuan menjadi Rp1 juta. Sebab itu, jangan keburu tergiur promo sulam alis dengan harga murah karena patut dipertanyakan tinta apa yang dipakai oleh jasa sulam. Apalagi hanya mematok harga Rp300 ribu sampai Rp700 ribu.


Dengan harga murah, siapa yang tidak tergiur promo sulam alis di bawah Rp1 juta rupiah. Tapi, apakah kamu akan mempertaruhkan alis asli yang indah dan merusaknya hanya karena promo sulam alis murah?


Sebab sudah banyak hasil sulam alis gagal dengan harga jasa di bawah rata-rata. Hasilnya pun membuat alis bukan bertambah baik, sebaliknya, menjadi miring, tidak sama kiri dan kanan atau makin terlihat seram. Selain membuat alis hancur, juga mempunyai efek samping untuk kulit. Seperti jika menggunakan alat dan tinta yang tidak sesuai dengan prosedur, hasilnya bisa membahayakan.

Well ladies, sebelum benar-benar memutuskan untuk melakukan sulam alis, cari tahu apakah sulam alis tersebut aman atau tidak. Cari tahu juga bahwa orang yang memberikan jasa sulam adalah seseorang yang profesional.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)