Sukses

Beauty

Cantiknya Kulit ‘Choc-choc’ yang Glowing dan Lembap ala Korea Glow

Fimela.com, Jakarta Seperti apa sih gambaran kulit sehat yang ada di bayanganmu? Apakah yang putih bersih? Atau mulus tidak ada noda sama sekali? Mungkin gambaran kulit sehat yang jadi idaman banyak wanita di Asia dulu memang tak jauh-jauh dari kriteria yang disebutkan di atas. Tapi seiring perubahan zaman, para wanita Asia, khususnya Indonesia mulai punya pemahaman yang berbeda mengenai gambaran kulit yang sehat.

Saat ini kulit sehat yang diidamkan para wanita Asia adalah yang segar, lembap dan glowing. Orang Korea bahkan punya istilah sendiri lho untuk menyebut kulit yang ideal seperti ini dengan sebutan ‘Choc-choc’. ‘Choc-choc’ sendiri bisa diartikan secara singkat sebagai kulit yang lembap, terhidrasi dengan baik dan glowing.

Nah, saat ini bukan hal yang mustahil lho memiliki kulit yang choc-choc seperti aktris-aktris Korea yang kita lihat di film. Tak perlu pakai sabun pemutih abal-abal yang diragukan bahan pembuatannya, karena sekarang telah hadir skin lightening body wash dari Korea Glow.

Body wash Korea Glow tersedia dalam tiga varian yang kesemuanya 100 persen terinspirasi dari alam. Kamu bisa memilih varian-variannya sesuai dengan kebutuhan dan kepribadianmu:

Korea Glow Fresh Glow

Varian Fresh Glow ini diperkaya ekstrak buah yuzu yang kaya akan vitamin C. Seperti yang kita tahu, vitamin C telah terbukti mampu mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam. Buah yuzu pun tinggi anti oksidan yang efektif sebagai anti aging. Aromanya khas buah yuzu yang menyegarkan. Recommended banget deh untuk mandi di pagi hari. Dijamin selain kulitmu makin bercahaya, mood pun seketika akan bangkit dan bikin bersemangat menjalani hari.

Korea Glow Bright Glow

Salah satu kunci agar kulit anti kusam adalah dengan rajin mengeksfoliasinya. Korea Glow Bright Glow merupakan pilihan yang tepat karena mengandung exfoliating scrubs yang mengikis penumpukan sel-sel kulit mati. Meskipun mengandung exfoliating scrubs, tak perlu khawatir kulitmu kekeringan karena Korea Glow Bright Glow ini diperkaya susu kambing dan rice bran. Keduanya mengandung vitamin A dan E yang bakal membuat kulitmu glowing dan lembap.

Korea Glow Soft Glow

Ingin memiliki kulit yang halus dan lembut? Produk yang diperkaya bunga Camellia adalah jawaban yang tepat. Camellia kaya akan anti oksidan yang terkenal mampu mencerahkan kulit karena mengandung vitamin A, B, D dan E. Kandungan oleic acid dalam bunga Camellia dapat meratakan warna kulit lho. Selain itu, bunga cantik ini akan membuat kulitmu lembap dan sehalus sutra.

Tiga varian Korea Glow ini hadir dalam tiga kemasan, yaitu sabun cair kemasan botol 250 ml, sabun cair kemasan refill 450 ml dan sabun batangan. Banyak pilihan bukan untuk mendapatkan kulit choc-choc yang diidam-idamkan. Tunggu apalagi, segera dapatkan varian Korea Glow sekarang juga yuk. Info lengkap klik di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading