Sukses

Beauty

Tips Membuat Kulit Wajah Terlihat Segar Sepanjang Hari dengan Perona Pipi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki tampilan kulit wajah yang segar dan prima sepanjang hari, tanpa harus touch up? Makeup yang diaplikasikan sedari pagi bisa rusak sewaktu-waktu, entah karena paparan sinar matahari ataupun debu, inilah mengapa saat ini banyak produk makeup dengan bukti ketahanan hingga beberapa jam sejak digunakan.

Salah satunya adalah produk blush on terbaru dari Make Over, yaitu Make Over Multifix Matte Blusher. Produk kecantikan kulit wajah ini hadir dalam lima rangkaian warna, yaitu Rose Hour dengan nuansa medium pink dan sedikit hint peach, Quick Pinker dengan nuansa light pink, Blush Rush dengan nuansa true medium pink, dan Peach Flash dengan nuansa peach muda, dan Heatshot dengan nuansa deep peach.

Menariknya lagi Make Over Multifix Matte Blusher dikemas dalam bentuk stick yang mudah dibawa-bawa. Selain itu, produk blush on ini memiliki tekstur yang creamy, namun powdery saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Make Over Multifix Matte Blusher

Dihadirkan dengan inovasi terbaru, Make Over Multifix Matte Blusher mengandung Powder Shifter Technology yang membuat produk ini terlihat matte ketika diaplikasikan pada kulit dan dapat tahan sepanjang hari. Tidak hanya itu, produk blush on ini juga disempurnakan dengan Hi-Impact SoftBlend Formula yang membuatnya sangat lembut dan blendable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading