Nicole Kidman Bongkar Rahasia Perawatan untuk Awet Muda

Vinsensia Dianawanti30 Nov 2018, 16:30 WIB
Nicole Kidman Tampil Cantik Dengan Gaun Hitam di TIFF 2018

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Nicole Kidman tetap tampil awet muda di usianya yang memasuki 51 tahun. Selain awet muda, kecantikan Nicole Kidman membuat banyak perempuan iri dan menjadikannya sebagai panutan.

Rahasia kulit cantik dan awet muda Nicole Kidman adalah merawat diri sendiri. Perawatan seperti apa saja yang ia lakukan? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Perawatan

Nicole Kidman terbilang rajin untuk mengaplikasikan masker dan melakukan eksfoliasi. Ia menghapus semua riasan di malam hari dengan pembersih yang mudah dan cepat. Sebagai perempuan berkulit putih, Nicole Kidman tidak pernah melewatkan sunscreen sejak masih kecil. Ia selalu menggunakan sunscreen dengan SPF100+ di wajah.

Sebagi bentuk cegah penuaan, Nicole Kidman sadar bahwa sudah waktunya untuk menggunakan krim anti penuaan. Ia menggunakan retinol di malam hari agar produk bekerja menghilangkan garis halus dengan lebih efektif.

 

Rutinitas kecantikan Nicole Kidman

Berusia 50 Tahun, Nicole Kidman Tetap Cantik di Piala Oscar 2018
Aktris Nicole Kidman saat tiba dalam acara Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/3). (Jordan Strauss/Invision/AP)

2. Makeup

Nicole Kidman sangat mengagumi Catherine Deneuve dan Grace Kelly. Baginya, kedua perempuan ini memiliki kecantikan yang tidak lekang oleh waktu. Untuk itu, Nicole Kidman lebih suka menggunakan riasan yang tidak berlebihan agar menunjukkan sisi kecantikan yang tak lekang oleh waktu.

Nicole hanya mengeritingkan bulu matanya yang panjang dan mengarsis sedikit alisnya. Sedikit terlihat lebih definitif. Selain itu, ia jarang menggunakan lipstik dengan warna bold. Ia justru memilih menggunakan lip gloss saja dan selalu tersedia di tasnya.

Nicole mengaku tidak terlalu betah berada di kursi salon lebih dari 30 menit untuk menata rambut. Ia lebih suka membuat rambut keritingnya terurai begitu saja dengan dirapikan sedikit.

3. Olahraga

Untuk menyeimbangkan performa tubuh, Nicole rajin melakukan olahraga dengan jogging. Ia mengaku tidak suka berlari cepat karena ini mengangkat semangat dan memberi rasa syukur kepada dunia.

Selain berolahraga, Nicole mengatur pola sarapan yang begitu sehat. Cukup dengan semangkuk nasi, blueberry, raspberry, dan susu almond. Di pagi hari, Nicole tidak hanya meminum kopi seperti yang dilakukan orang kebanyakan. Ia justru memulai hari dengan secangkir teh matcha terlebih dahulu baru setelah itu beralih ke kopi.

Lanjutkan Membaca ↓