Sukses

Beauty

Makeup Favorit Ternyata Bisa Menyempurnakan Mood Jalani Hari, Nggak Percaya?

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan modern yang punya banyak aktivitas sehari-hari, membangun mood yang baik itu penting untuk membuatmu lebih semangat menjalani semua agenda yang sudah dijadwalkan. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata mood positif saat beraktivitas ternyata juga bisa dibangun lewat makeup yang digunakan saat menjalani hari. Yup, nggak hanya membuat wajah makin cantik, makeup juga dapat menyempurnakan mood saat beraktivitas. Ini penjelasannya.

Riasan yang Flawless Bisa Bikin Percaya Diri Saat Beraktivitas

Mengawali hari dengan riasan flawless tanpa bedak yang cakey atau wajah yang berminyak tentu bisa membuat hari-harimu makin menyenangkan. Makeup yang terlihat menempel mulus di wajah dapat membuat perempuan mana pun merasa semakin cantik. Inilah yang membuat mood meningkat sehingga makin bersemangat dan percaya diri.

Jadi, sangat penting untuk memilih produk makeup berkualitas yang dapat membangkitkan mood positif saat beraktivitas sehari-hari. Seperti yang dihadirkan Sulamit, local brand yang mengadaptasi teknologi Korea yang mempersembahkan rangkaian produk Sulamit Smart Stay untuk perempuan Indonesia.

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder dapat menjadi pilihan bedak yang tepat untuk mengawali hari dengan penuh percaya diri. Kombinasi foundation dan bedak dalam satu kemasan membuatnya praktis dipakai kapan saja dan di mana saja. Teksturnya lembut dan moist yang membuat bedak lebih mudah diaplikasikan dan efektif meratakan warna kulit wajah. Nggak ada lagi drama bedak cakey atau wajah yang terlihat berminyak karena bedakmu menempel sempurna.

Make Up Dapat Membuat Wajah Terlihat Lebih Segar

Ngaku saja deh, melihat wajah yang terlihat kusam disela aktivitas sehari-hari bisa bikin mood jadi berantakan seketika, kan? Saatnya bangkitkan mood kembali dengan touch up riasan. Selain aplikasi bedak yang dapat menyingkirkan minyak di wajah, tambahkan juga sedikit sentuhan eye shadow dan blush on yang bisa memberikan kesan fresh look di wajah. Kalau kebetulan lagi nggak membawa amunisi makeup lengkap, manfaatkan saja Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint yang bisa menjadi makeup hack pengganti eye shadow dan blush on, lho!

Lipstik cair bertekstur krim ini memberikan hasil akhir matte finish yang cantik saat diaplikasikan di bibir. Teksturnya juga highly pigmented sehingga tidak perlu diaplikasikan berulang. Saat dikenakan sebagai pengganti eye shadow dan blush on, lippaint ini juga membaur sempurna di kulit. Pilihan warnanya juga cantik. Untuk pengganti eye shadow, kamu bisa memilih varian Stay Nice No 50 yang memiliki sentuhan ungu, sementara nuansa nude pada Stay Outstanding No 40 dapat menjadi pengganti blush on yang cantik. Dijamin penampilan jadi lebih fresh, mood positif pun akan kembali secara instan.

Warna-Warni Riasan Dapat Memberikan Keceriaan Tersendiri

Melihat warna-warni palet riasan yang dimiliki ternyata bisa menjadi terapi tersendiri bagi perempuan. Terlebih, kamu bisa menyesuaikan warna apa yang ingin digunakan sesuai dengan tema dan mood riasan. Lipstik misalnya menjadi salah satu produk makeup favorit yang ampuh membuat mood perempuan jadi lebih positif saat mengenakannya.

Percantik lip makeup kamu dengan Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last yang memiliki formula ringan, tapi tetap tahan lama. Hasil akhirnya menampilkan velvet touch yang membuat bibir terlihat matte, tapi tetap menjaga kelembapannya secara alami. Ada 12 pilihan shade warna yang dapat menunjang tema dan outfit sehari-hari sekaligus membangkitkan mood saat menjalani aktivitas.

Sekarang makin percaya kan kalau produk make up yang tepat dapat menyempurnakan mood kamu saat menjalani berbagai kesibukan sehari-hari? Yuk, saatnya rasakan sendiri membangkitkan mood bersama Sulamit Stay Series yang membuatmu semakin cantik sekaligus percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading