Begini Cara Mengatasi Maskara yang Kering

Ega Maharni04 Des 2018, 14:00 WIB
Maskara

Fimela.com, Jakarta Memakai maskara memang bertujuan untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik. Apalagi jika kamu memiliki bulu mata yang tipis, dengan bantuan maskara, bulu mata bisa terlihat panjang dan tebal.

Maka dari itu pemakaian maskara dinilai sangat penting bagi perempuan. Namun, ketika sedang ingin memakai maskara tetapi tiba-tiba habis, pasti bingung bagaimana mengatasinya, jangan sampai kamu terburu buru membeli yang baru.

Kamu bisa lakukan cara sederhana dan praktis ini untuk membuat maskara menjadi bisa terpakai kembali. Hanya perlukan waktu 10 detik untuk menyulap maskara kering menjadi seperti semula.

Minyak Kelapa untuk Atasi Maskara Kering

Ilustrasi Maskara
Ilustrasi maskara (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Bukan menjadi hal yang sulit untuk membuat maskara menjadi bisa terpakai kembali, cara yang sangat mudah ini bisa kamu lakukan secepat mungkin sehingga maskara berhasil menjadi seperti baru.

Caranya yaitu, buka botol maskara yang kering, lalu teteskan 3-5 minyak kelapa ke dalam botol maskara, lalu masukkan spooly maskara untuk memastikan maskara sudah bisa terpakai lagi.

Mudah banget kan. Nah, untuk Sahabat Fimela yang mengalami maskara kering, bisa coba cara ini sebelum membeli maksara yang baru, ya!

Lanjutkan Membaca ↓