Sukses

Beauty

Masker Kol, Bisa Bantu Hilangkan Kerutan di Wajah

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang kol, ternyata bukan hanya enak untuk dijadikan makanan saja, namun kol kini bisa dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membantu mengurangi sekaligus menghilangkan kerutan wajah.

Kalau biasanya untuk menghilangkan kerutan wajah kamu harus melakukan berbagai macam treatment di klinik kecantikan ataupun memakai masker dari buah-buahan yang sering ditemukan, namun kali ini kamu bisa pakai kol yang miliki manfaat sama.

Kedengarannya akan sangat aneh mengapa memilih kol untuk dijadikan bahan penghilang kerutan wajah, tetapi manfaat yang terkandung di dalam kol memiliki khasiat yang memang cocok untuk menangani hal tersebut.

Membuat Masker Kol untuk Hilangkan Kerutan Wajah

Bagi kamu yang memiliki kerutan di wajah, masker kol ini salah satu pilihan tepat untuk menghilangkannya. Bukan hanya kol saja, racikan ini juga ditambahkan oleh madu dan tambahkan sedikit ragi. Ketiga bahan tersebut bisa diandalkan untuk mengurangi sekaligus menghilangkan kerutan pada wajah.

Cara yang harus dilakukan yaitu:

1. Siapkan kol secukupnya, 1 sendok madu, dan 1 sendok ragi.

2. Masukkan semua bahan ke dalam blender.

3. Jika sudah, mulailah aplikasikan di wajah secara merata dan diamkan selam 20 menit.

4. Jika suda, kamu bisa membilasnya dengan air hangat.

Untuk hasil yang maksimal, setelah sudah menjalani serangkaian tersebut, pakailah moisturizer andalan agar wajah jadi lebih lembab dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading