Sukses

Beauty

Ketahui Anggota Tubuh yang Paling Menarik Bagi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan tidak semata-mata datang dari kepribadian, namun juga anggota tubuh. Ya, fisik memiliki peranan yang besar untuk menarik perhatian orang lain terhadap diri sendiri.

Dilansir dari sheknows.com, Jumat (7/12/2018), berikut ini adalah beberapa anggota tubuh yang paling menarik bagi orang lain. Penasaran apa saja?

1. Senyuman

Senyuman adalah hal yang dianggap paling menarik perhatian dan paling penting menurut survei yang telah diselesaikan oleh American Dental Association pada tahun 2014 lalu. Survei ini berkaitan dengan survei online yang dilakukan oleh match.com, sebagian besar peserta memilih pasangannya berdasarkan foto yang memperlihatkan giginya.

2. Mata

Mata adalah jendela jiwa dan ini benar. Menurut penelitian, kaum pria lebih menyukai perempuan dengan mata hijau, daripada mata berwarna cokelat. Sedangkan kaum perempuan lebih menyukai pria dengan mata cokelat, daripada mata hijau.

3. Payudara

Ini mungkin tidak mengejutkan, banyak pria akan memeriksa payudara perempuan dahulu, sebelum melihat wajahnya. Dalam survei yang dilakukan oleh Women's Health di tahun 2016, ada lebih 6.000 pria ditanya tentang bagian tubuh perempuan yang paling disukai dan mereka menjawab payudara.

 

Perut dan rambut

4. Perut

FastLife.com pernah melakukan survei kepada lebih dari 1.000 pria dan perempuan pada tahun 2014 tentang ciri-ciri fisik yang mereka anggap paling menarik. Hasilnya cukup menarik, karena perut ada di urutan kedua dari atas.

5. Rambut

Sebuah penelitian penrah menemukan bahwa warna rambut pria memiliki dampak yang pasti terhadap kemampuan untuk menerima pesan dari perempuan. Pria yang memiliki rambut cokelat dapat menerima pesan 20% lebih banyak daripada pria yang memiliki warna rambut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading