Ragam Produk Complexion Pilihan dari NYX yang Menarik Dicoba

Beauty Journal06 Des 2018, 19:26 WIB
Makeup/mlg

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak dari kamu yang setuju kalau yang namanya memilih produk complexion itu bisa dibilang susah-susah gampang. Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan warna produk complexion dengan skin tone agar tidak terlihat belang. Pemilihan formula dan hasil akhir yang nyaman pun tidak boleh sampai ketinggalan juga, lho. Nah, jika kamu saat ini tengah mencari produk complexion dari brand drugstore dengan harga terjangkau namun punya kualitas yang memuaskan, coba dapat melirik pilihan produk dari NYX berikut ini.

1. NYX Professional MakeUp Can’t Stop Won’t Stop Foundation

Dari pertama kali dirilis, foundation terbaru dari NYX ini langsung menjadi pusat perhatian karena menawarkan lebih dari 40 pilihan warna, mulai dari terang, hingga cokelat gelap. Apalagi, NYX Professional MakeUp Can’t Stop Won’t Stop Foundation juga diklaim tahan hingga 24 jam. Foundation ini menawarkan daya tutup maksimum untuk menutupi flek, bekas jerawat, maupun lingkaran hitam. Meski coverage-nya maksimum, namun teksturnya tetap ringan dan nyaman digunakan. Menariknya lagi, foundation yang diluncurkan pada pertengahan 2018 ini juga menawarkan hasil akhir matte untuk mencegah kilap di wajah.

Baca juga: Machinist Collection, Rangkaian Produk Makeup Terbaru dari NYX yang Punya Warna-Warna Bernuansa Gelap

2. NYX Professional MakeUp Total Control Drop Foundation

Menjadi salah satu produk best seller NYX, Total Control Drop Foundation memiliki tekstur cair dengan hasil akhir matte, di mana kamu bisa mengatur sendiri tingkat daya tutup yang diinginkan. kamu bisa menggunakan 1 tetes untuk daya tutup minimum yang pas untuk sehari-hari, 2-3 tetes utnuk daya tutup sedang, atau 4-5 tetes untuk daya tutup maksimum. Foundation ini juga dilengkapi dengan pipet, sehingga memberikan kontrol lebih untuk para pengguna dalam mengeluarkan produk.

3. NYX Professional MakeUp Gotcha Covered Concealer

Sedang malas menggunakan foundation namun tetap ingin wajah kamu tampak flawless dan noda tersamarkan? NYX Professional MakeUp Gotcha Covered Concealer dapat menjadi jawabannya. Concealer ini memiliki formula yang waterproof dan daya tutup maksimum, namun juga diperkaya dengan coconut oil, sehingga nyaman dan tahan digunakan sepanjang hari. Tinggal pilih saja shade yang sesuai dengan warna kulit kamu!

Baca juga: Mulai dari Stik, Liquid, Hingga Powder, Berikut 5 Rekomendasi Highlighter dari NYX yang Dapat kamu Coba

4. NYX Professional MakeUp Total Control Mesh Cushion Foundation

Meskipun kemasan cushion identik dengan kepraktisannya, masih banyak yang menganggap bahwa cushion juga identik dengan daya tutup yang minim. Namun, lain halnya dengan NYX Professional MakeUp Total Control Mesh Cushion Foundation. Cushion ini memiliki formula yang buildable, dengan daya tutup sedang hingga full coverage. Uniknya lagi, cushion ini juga memiliki hasil akhir matte, sehingga cocok untuk kamu yang kurang menyukai dewy finish.

5. NYX Professional MakeUp Stay Matte Not Flat Powder Foundation

Jika lebih menyukai foundation dalam bentuk powder, mungkin kamu bisa menjatuhkan pilihan pada NYX Professional MakeUp Stay Matte Not Flat Powder Foundation. Stay Matte Not Flat Powder merupakan bedak padat yang berfungsi sebagai foundation dengan hasil akhir matte, sehingga pas untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Terdapat 30 pilihan warna yang bisa kamu coba, mulai dari Ivory hingga Nutmeg untuk pemilik kulit sawo matang. Sudah praktis, punya coverage yang buildable pula!

Baca juga: 5 Produk NYX Cosmetics dengan Review Terbanyak di SOCO. Tertarik Coba yang Mana?

Short Desc
3Y Ago

Paris Fashion Week memunculkan banyak sensasi segar di dunia kecantikan. Suka atau tidak suka? Silakan dilihat sendiri, Fimelova.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Siapa sangka seorang Raline Shah ternyata sangat cinta dengan yang namanya traveling. Untuk itu, perempuan berambut indah ini nggak pernah lupa bawa deretan produk ini. 

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Buat kamu pecinta maskara, sudah paham soal beda dan fungsi sikat maskara yang kamu gunakan? Mulai dari memberi efek lebih bervolume sampai yang terlihat lebih panjang, ini dia 8 sikat maskara dengan bentuk dan fungsi yang berbeda!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Dua hal yang sama di antara Olla Ramlan dan Vega Darwanti adalah keduanya sama-sama menerapkan tren gigi kelinci untuk mempercantik penampilan mereka. Rahasianya adalah dengan veneer. Apa itu veneer? Ini penjalasan langsung dari ahlinya. Foto: Kapanlagi.com

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
3Y Ago

Termasuk pecinta gaya rambut ponytail? Kalau iya, gaya rambut ponytail seperti apa yang biasa kamu aplikasikan? Jangan coba gaya yang itu-itu saja, coba berkreasi dengan 7 gaya rambut ponytail ini!

Selengkapnya
Short Desc