Sukses

Beauty

1 Multistick Crayon untuk Full Makeup Natural Tetap Greget Tanpa Ribet

Fimela.com, Jakarta Bagi penyuka makeup natural sekaligus malas ribet, Multistick Crayon dari brand lokal Dear Me Beauty bisa dicoba. Sebab dengan satu beauty item saja, bisa menghasilkan kreasi full makeup.

Ya, produk terbaru Multistick Crayon mempunyai fungsi 3 in 1 sebagai lipstik, blush on, dan eyeshadow sekaligus. Tersedia dalam empat warna pilihan yang natural dari gradasi merah muda, merah bata sampai terakota. Kami pun menjajal 3 in 1 Beauty Stick ini, berikut review-nya;

Klaim:

- Mengandung argan oil yang melembapkan kulit seharian.

- Kandungannya aman digunakan di wajah (mata, pipi, dan bibir) karena menggunakan bahan alami.

- Formula yang unik dan ringan membuatmu seolah tidak pakai makeup

- Hasil akhir semi-matte.

Opini dan Tips

Opini:

- Jika sekali oles hasilnya cenderung sheer, jadi butuh beberapa kali pulasan bagimu yang ingin warnanya bold

- Untuk blush on, butuh penekanan agar warnanya lebih tebal di wajah. Setelah di-tap meninggalkan hasil yang dewy untuk kulit kombinasi

- Untuk eyeshadow bisa diaplikasikan sesuai selera. Sekali pulas untuk makeup bergaya Korea atau berkali-kali untuk gaya Western. Meski dipakai berulang kali, tidak akan menumpuk, cukup ratakan dengan tangan untuk hasil natural.

- Untuk bibir, perlu 3 kali pulas untuk warna merata, hasilnya lebih matte. Dengan transferproof membuat tidak meninggalkan noda di gelas saat minum. Namun saat makan, warna tetap memudar tapi tetap rapi.

- Overall ketahanan saat dipakai untuk makeup mata, pipi, dan bibir bisa terjaga seharian. Jika ingin makeup yang prima, tinggal touch up pakai satu stick saja.

Tips:

- Jangan buru-buru lap sisa warna yang menempel di tangan dengan tisu. Gunakan pada bagian dagu serta kening untuk tampilan yang fresh natural.

- Cobalah untuk menyortir blush on, lipstik, dan eyeshadow di dalam pouch makeup dengan 1 stick ini untuk beban tas yang lebih ringan.

- Jika efek blush on mulai terlalu glossy, cukup tepuk-tepuk saja, jangan dilap dengan tisu atau face papper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading