Sukses

Beauty

6 Trik yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Glowing

Fimela.com, Jakarta Wajah glowing akan terpancar dari kulit sehat dan terawat. Dengan wajah lebih glowing membuat kamu lebih percaya diri. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah agar terlihat lebih glowing.

Salah satunya dengan melakukan perawatan rutin di rumah. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (6/12), berikut enam langkah bikin wajah lebih glowing secara alami.

1. Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing. Eksfoliasi menggunakan scrub bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih muda. Kamu bisa membuat scrub alami di rumah dengan menggunakan campuran madu, jeruk, dan oats.

2. Steaming

Steaming wajah dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menumpuk di kulit. Treatment ini juga membantu membuka pori-pori kulit dan mengeluarkan racun di kulit lebih cepat.

Ambil air panas di dalam wadah cembung. Kemudian diamkan air sesaat hingga tidak terlalu panas. Taruh wajah di atas wadah dan tutup dengan handuk selama 10 menit.

3. Toner

Langkah selanjutnya aplikasikan toner. Toner melembapkan dan mengecilkan pori-pori wajah. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner rutin setiap harinya. Kamu bisa menggunakan toner dari bahan alami seperti aloe vera dan lemon.

 

Kulit glowing

4. Masker

Untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan sehat gunakan masker untuk memberikan nutrisi kulit. Gunakan masker susu yang bisa dibuat sendiri di rumah. Campurkan susu bubuk dengan beberapa tetes air. Aplikasikan pada wajah dan lakukan secara rutin dua kali dalam seminggu untuk wajah terlihat lebih glowing.

5. Pelembap

Selalu aplikasikan pelembap pada wajah untuk menghidrasi dan menutrisi wajah. Pelembap dapat membuat wajah terlihat glowing sepanjang hari. Kulit yang terjaga kelembapannya juga dapat terlihat jauh lebih muda.

6. Olahraga

Selain perawatan kulit, sirkulasi darah juga menjadi salah satu faktor menentukan wajah kamu terlihat segar dan glowing. Untuk itu, lakukan olahraga ringan secara rutin. Kamu bisa coba jogging dan berjalan 12-30 menit setiap harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading