Sukses

Beauty

Riasan Wajah Tampak Natural Dengan Lips Gloss Berbahan Dasar Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Young Living, perusahaan penghasil essesntial oil ternama baru saja meluncurkan kosmetik Savvy Minerals. Kelebihan kosmetik ini ialah menggunakan bahan-bahan alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

Savvy Minerals merupakan salah satu wujud komitmen Seed to Seal yang memastikan 100 persen kemurnian dan kualiatas essential oil Young Living. Saavy Minerals sendiri terdiri dari beberapa produk, salah satunya lip gloss.

Nah, Fimela sendiri berkesempatan mencoba lip gloss nomer 600-Abundant, atau berwarna pink. Saat mencoba, lip gloss ini sangat cocok untuk sahabat Fimela yang menyukai tampilan flawless atau tampilan makeup Korea Selatan.

Selain nomer 600, ada pula warna yang lebih gelap yaitu nomer 601-embrace.

Sensasi menggunakan Lip Gloss Savvy Minerals

Saat membuka lip gloss tersebut, harum mint pada lips gloss pun langsung terasa. Walau memiliki warna pink, namun saat dipulaskan ke bibir warna lip gloss tersebut pun begitu terlihat natural. Ditambah dengan glitter, membuat bibirnya terlihat lembap dengan hasil akhir yang glossy.

Sayangnya, lip gloss ini memiliki tekstur yang cukup lengket di bibir. Kelebihannya, warna dan kilau hanya dalam beberapa sapuan. Lip gloss ini memberikan coverage warna mulai dari ringan hingga medium. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading