Sukses

Beauty

Makeup Lebih Praktis dan Sempurna dengan Two Tone Makeup

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai makeup, tentu kita dituntut untuk menciptakan kreasi riasan yang dapat menyempurnakan penampilan. Melalui teknik, warna, dan pilihan tekstur yang digunakan, merupakan langkah tepat untuk menjadikan penampilan yang diinginkan.

Tapi faktanya, banyak wanita yang enggan untuk berkreasi dengan makeup dengan alasan yang beragam, salah satu alasan yang banyak dilontarkan adalah enggannya memiliki alat makeup yang terlalu banyak. Ternyata, kini ada cara praktis untuk mensiasatinya, Laneige menghadirkan seri Two Tone Makeup yang lengkap dan dapat membuat riasan semakin mudah didapatkan hanya dengan beberapa makeup tools saja. Penasaran bagaimana hasilnya dan apa saja yang digunakan? Simak berikut ini.

Natural look

Permainan two tone makeup tak selalu memberikan kesan yang nyentrik. Dengan pemilihan warna minimalis yang seimbang pada area mata dan bibir, kesan riasan ringan bisa kamu miliki. Natural look lebih memilih paduan nuansa warna yang ringan dan sangat cocok untuk diaplikasikan sehari-hari. Jika dilihat, teknik yang diaplikasikan juga sangat mudah dan siapapun pasti bisa mengaplikasikannya.

Key look:

1. Two Tone Correcting Bar No. 1 Primer

2. Layering Cover Cushion & Concealing Base

3. Two Tone Shadow Bar No. 3 (Orange Island)

4. Two Tone Tint Lip Bar No. 1 (Cotton Candy)

Dewy Look

Gaya riasan dewy look selalu fokus pada kompleksi kulit agar tampilannya terlihat sehat dan kenyal. Siasat untuk mendapatkan riasan ini terletak pada penggunaan cushion disertai two tone color pada area mata dan bibir, suskes ciptakan tampilan dewy yang sempurna.

Key look:

1. Layering Cover Cushion & Concealing Base

2. Two Tone Correcting Bar No. 2 (Pink Coral)

3. Two Tone Shadow Bar No. 4 (Coffee Bronze)

4. Two Tone Matte Lip Bar No. 7 (Appricot Candy)

Glam Look

Tanpa perlu memiliki banyak perlengkapan makeup, two tone series dari Laneige juga dapat digunakan untuk menciptakan riasan glamor secara praktis. Pemilihan warna bold menjadi kunci dari gaya makeup ini.

Key look:

1. Layering Cover Cushion & Concealing Base

2. Two Tone Contouring Bar No. 2 (Almond)

3. Two Tone Shadow Bar No. 3 (Orange Island)

4. Two Tone Matte Lip Bar No. 5 (Sunshine Coral)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading