Sukses

Beauty

5 Pilihan Skincare Drugstore Untuk Segera Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Munculnya jerawat sering kali mengganggu penampilan. Ingin segera mengempeskan atau menghilangkannya dengan cepat? Sebagian besar perempuan sering kali mencari solusinya di mesin pencarian google dengan beberapa keywords seperti 'krim atasi jerawat' 'cara mengempeskan jerawat dengan cepat' dan masih banyak yang lainnya.

Penyebab jerawat sering kali muncul karena beberapa hal. Mulai dari pengaruh hormon, kurangnya kebersihan pada wajah, alergi, hingga ketidakcocokan pada suatu produk makeup atau skincare tertentu. Untuk segera mengempeskan dan menghilangkan jerawat, acne spot menjadi salah satu skincare yang paling dicari. Jika bingung memilih produk yang tepat, 5 pilihan skincare dari drugstore ini bisa kamu coba.

Wardah Acne Treatment Gel

Produk perawatan kulit berjerawat dari Wardah ini memberikan sensasi dingin ketika digunakan. Kandungan triclosan (anti bakteri) mampu mencegah bakteri jahat agar tidak berkembang sehingga jerawat bisa cepat kempes. Terdapat juga asam salicylate dan beta glucan yang bekerja langsung ke pusat jerawat dan mencegah iritasi. Gunakan krim ini saat malam hari sebelum tidur, hindari kontak dengan mata dan mulut. Pastikan juga kamu sudah membersihkan wajah terlebih dahulu, ya!

Acne Sealing Gel

Acne Sealing Gel mengandung isopropyl methyl phenol yang membantu menghilangkan jerawat tanpa meninggalkan noda pada wajah. Perih nggak jika diaplikasikan ke jerawat? Enggak kok, karena krim ini juga mengandung stearyl glycyrrhetinate yang menyejukkan iritas kulit. Krim dengan kemasan tube 18 gram ini bisa kamu beli di toko online dengan harga kurang dari Rp. 30.000 saja, lho.

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan rentan berjerawat, serum dari Garnier ini bisa menjadi salah satu opsi. Garnier Anti-Acne Cream ini memiliki formula tanpa minyak untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dengan kombinasi oil control zinc dan ekstra witch hazel yang dimilikinya, bisa mengempeskan jerawat dan membuat pori makin kering. Kamu juga akan merasakan kulit lebih lembap hingga 24 jam, serta tidak lengket. Mau cobain nggak nih?

Ponds Facial Foam Acne Solution 10

Mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock + Clear, produk dari Ponds ini mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya. Ponds Facial Foam Acne Solution 10 teruji secara klinis untuk membantu mengurangi jerawat dalam 3 hari dengan pemakaian teratur. Gunakan setiap hari saat mencuci muka pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam

Saat sedang berjerawat, sebaiknya gunakan produk facial foam yang juga memberi manfaat untuk membunuh bakteri. Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam mengandung ekstrak greentea yang membantu membunuh 99,9% bakteri jerawat. Green tea merupakan zat anti bakteri yang mampu mengempeskan jerawat tanpa meninggalkan bekas hitam pada kulit. Kandungan antioksidan di dalamnya juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Dari deretan skincare di atas, mana nih yang menjadi pilihanmu dalam menghilangkan jerawat? Pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Mumpung sedang Promo Harbolnas, ini kesempatan untuk mendapatkan skincare kesayanganmu dengan harga yang lebih terjangkau. Deretan produk di atas juga menjadi yang paling dicari saat Harbolnas karena mudah ditemukan serta aman digunakan. Atau kamu juga bisa mencari tahu tentang produk trending brand highliter lokal saat Harbolnas di sini.

Mumpung Harbolnas, gunakan momen ini sebaik-baiknya agar bisa mencukupi kebutuhan skincare harianmu tanpa perlu membuat anggaran keuangan terganggu. Pesta belanja Harbolnas nggak hanya memberikan banyak keuntungan dan kemudahan berbelanja bagimu, tapi juga penting bagi seller UMKM untuk meningkatkan volume transaksi.

Yuk jangan sia-siakan penawaran terbaik selama Harbolnas di Bukalapak untuk mendapatkan skincare yang kamu butuhkan. Waktunya mengucapkan selamat tinggal pada jerawat, nih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading