Sukses

Beauty

Ragam Jasa Bidang Kecantikan Makin Mudah Didapatkan via Aplikasi HelloBeauty

Fimela.com, Jakarta Di era serba digital seperti sekarang apapun kebutuhan kita bisa dengan mudah terpenuhi lewat satu buah aplikasi. Mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai hiburan, semua bisa dijangkau dalam beberapa sentuhan di layar ponsel.

Ya, perkembangan teknologi sejatinya memang ditujukan untuk mempermudah hidup manusia. Bidang kecantikan pun kini perlahan mulai menyesuaikan dengan laju teknologi tersebut.

Dua tahun berkembang lewat website, HelloBeauty, marketplace khusus bidang kecantikan garapan anak negeri, kini hadir dalam bentuk aplikasi. Tujuannya, apalagi kalau bukan mempermudah?

HelloBeauty menjembatani penjual jasa bidang kecantikan dengan para perempuan yang membutuhkan sentuhan khusus di acara pentingnya.

 

Perkembangan HelloBeauty Sejak Awal Berdiri

Di acara launching aplikasi HelloBeauty pada Kamis (6/12) kemarin, sang co-founder, Dennish Tjandra sedikit menceritakan awal mula ia mendirikan HelloBeauty. "Dulu, beauty industry tidak tersentuh sama teknologi, sementara banyak hal lain sudah mulai apa-apa online. Jadi kita penginnya creating better ecosystem for beauty industry," ungkapnya.

Dalam dua tahun, keinginan Dennish sudah cukup menampakkan hasil. Para penjual jasa mulai dari makeup dan hair do, sulam alis, eyelash extension sampai rias pengantin hanya berjumlah kurang lebih 100 orang di awal berdirinya. Kini hanya dalam jarak dua tahun mitranya sudah hampir 10.000 dan tersebar di 35 kota di Indonesia.

Ke depannya, HelloBeauty berharap tak hanya bisa membantu para konsumen untuk mendapatkan jasa kecantikan yang dibutuhkan, tapi juga bisa membantu para penjual jasa untuk mengelola bisnisnya agar exposure mereka meningkat dan lebih banyak dapat job.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading