Sukses

Beauty

Lebih Berani dengan Lipstik Edisi Natal

Fimela.com, Jakarta Banyak merek fashion yang melebarkan sayapnya dengan membuka lini kecantikan. Zara menjadi salah satu di antaranya. Bertepatan dengan momen Natal, Zara melansir lini lipstik terbaru.

Rangkaian koleksi lipstik ini terinspirasi dari penampilan dramatis Pat McGrath untuk kampanye koleksi Fall Winter 2018 di Zara. Keputusan Zara untuk melansir koleksi lipstik mengikuti jejak ritel lainnya, seperti Topshop dan & Other Stories yang terbukti cukup populer.

Zara sendiri menggunakan beragam pigmen warna dalam koleksi makeupnya. Koleksi ini terdiri lipstik matte dan lipstik cair matte. Dikutip dari Independent pada Selasa (11/12/2018) Zara menjelaskan inspirasi di balik gari lipstik yang tebal adalah untuk menyoroti pentingnya produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

"Selama tahap awal pembuatan, Zara menggali pengetahuan dari beberrapa profesional kecantikan yang paling berpengaruh dan berpengalaman di industri terkait. Sehingga menghasilkan produk warna matte lipstik yang tahan lama dan mudah digunakan," ujar perwakilan Zara.

 

Koleksi lipstik terbaru dari Zara

 
 
 
View this post on Instagram

Discover our new collection of lip products

A post shared by ZARA Official (@zara) on

Koleksi lipstik yang bertajuk Zara Ultimatte ini akan tersedia mulai awal Desember ini. Secara keseluruhan, koleksi ini menampilkan 12 lipstik matte dan delapan lipstik cair matte.

Zara sendiri melansir lipkit yang cukup lengkap. Yakni terdiri dari lipstik, lipstik cair, lip liner dan kotak rias. Warna yang dihadirkan terbilang unik. Mulai dari dari cokelat, merah, ungu, hingga hitam. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading