Sukses

Beauty

Tak Perlu Repot, Kini Bisa Pesan MUA Hingga Sulam Alis Lewat Satu Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Walau setiap hari perempuan merias wajahnya, namun tak menjamin pada hari besar seperti wisuda, lamaran, hingga pernikahan bisa merias dirinya sendiri.

Di saat itulah peran make up artist atau MUA sangat penting menyulap wajah kita menjadi lebih cantik di hari spesial. Mesi kini MUA mudah sekali didapatkan, namun harus tetap berhati-hati.

Sebab, makeup artis yang sudah teruji pun, kadang sulit mendapatkan janji untuk acara-acara spesialmu. Nah, agar lebih mudah mencari MUA yang terpercaya dan membuat hasil riasan berkualitas, aplikasi HelloBeauty pun hadir untuk menyediakan jasa MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra, menyampaikan beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis, dan eyelash extension.

"Setelah sebelumnya hadir melalui lewat layanan website www.hellobeauty.id sejak 2016 lalu, HelloBeauty yang saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan, kali ini hadir dalam sebuah aplikasi HelloBeauty yang bisa di download lewat Playstore dan App Store," ujar Dennish dalam siaran persnya.

Tak perlu repot mencari MUA

Dengan aplikasi HelloBeauty, ia mengatakan kini kaum hawa tak perlu repot-repot lagi dapat mencari dan memesan jasa makeup karena telah disesuaikan dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi terdekat.

“Melalui aplikasi ini, kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari Make Up Artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis, hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan di mana saja," tambah Dennish.

Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa, juga menyampaikan bahwa saat ini aplikasi HelloBeauty telah menggandeng lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di 35 kota di Indonesia.

"Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga Rp 250.000," tutup Pradana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading