Sukses

Beauty

5 Detik Saja, Alismu Bakal Tampak Sempurna!

Ladies, alis berperan penting sebagai bingkai wajahmu. Karena itulah sangar penting untuk membuat alis tampak menawan. Setiap wanita jelas ingin memiliki bentuk alis yang sempurna, sayangnya tak semua tahu bagaimana cara memulainya. Nah, apakah kamu termasuk salah satunya Ladies?

Untuk mendapatkan tampilan alis yang sempurna memang dibutuhkan latihan yang berulang-ulang, namun ada satu tips mudah yang bisa kamu coba Ladies. Yang kamu butuhkan adalah hairspray. Well, bagaimana sih cara aplikasinya?

Yang pertama bentuk alis dengan menggunakan pensil alis. Pilihlah pensil alis yang sesuai dengan bulu alis. Pilih warna-warna yang natural yang tidak terlalu tegas misalnya coklat tua. Setelah itu rapikan alis dengan sikat maskara ataupun sikat alis untuk bentuk alis yang sempurna dan berkesan natural.

Setelah itu semprotkan sedikit hairspray pada ujung jari tengah, lalu usapkan ke atas alis, dari bagian dalam keluar selama beberapa kali. Hairspray nyatanya mempunyai daya tahan untuk membuat bentuk alismu tampak sempurna sepanjang hari. Cairan hairspray ini rupanya juga bermanfaat untuk mengisi kekosongan pada alismu.

Cara sederhana ini akan membuat alismu tampak lebih rapi dan tak berantakan. Tertarik mencoba?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading