Sukses

Beauty

Produk Trending Harbolnas: Brand Highlighter Lokal yang Bikin Penampilan Glowing

Fimela.com, Jakarta Ingin memberikan nuansa glowing pada riasanmu? Highlighter menjadi makeup item yang wajib ada. Sayangnya, sebagian perempuan mengaku bingung saat ingin memilih brand highlighter yang bisa membuat penampilan on point. Biarpun budget terjangkau, kamu bisa kok memilikinya dengan memilih brand lokal yang kualitasnya nggak kalah.

Make Over Riche Glow Face Highlighter

Jika bicara brand lokal, Make Over bisa menjadi pilihanmu dalam menentukan pilihan. Make Over Riche Glow Face Highlighter memiliki satu warna yang universal untuk melengkapi tampilan wajah yang berkilau. Warna champagne alias krem keemasan yang cantik dengan sedikit hint warna pink. Nggak perlu sibuk retouch, highlighter ini dilengkapi dengan super reflective pigment yang ringan sekaligus mudah merata di kulit. Efek glow yang natural membuatnya banyak disukai karena cocok digunakan oleh sebagian besar tone kulit.

Rollover Reaction Moonlit Highlighter

Bagi kamu yang memiliki kulit dengan warna terang, Moonlight Highlighter ini mampu menonjolkan tulang pipi tanpa terlihat berlebihan. Kemasan cream stick yang dimilikinya akan memudahkan kamu, khususnya para pemula untuk mengaplikasikan highlighter dengan mudah.

Pixy Highlight & Shading

Produk berkemasan compact ini memiliki 2 varian sekaligus yakni highlighter dan shading. Item ini membantu kamu untuk menyempurnakan bentuk wajah yang kamu miliki. Memiliki tekstur yang lembut dan mudah diratakan, sehingga habis akhir tampak natural. Highlighter ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga 55K. Tertarik untuk memilikinya?

Inez Face Contour Shading Powder

Inez Face Contour Shading Powder terdiri dari dua warna yang berfungsi sebagai highlighter dan shading. Gunakan highlighter untuk menonjolkan contour wajah pada bagian tulang pipi atau T zone. Dilanjutkan dengan mengaplikasikan correction shading untuk menyamarkan contour wajah yang berlebihan. Teksturnya yang lembut membuat nyaman saat diaplikasikan.

Highlighter mana nih yang berhasil menarik perhatianmu? Menjelang deretan acara liburan dan akhir tahun, pastikan penampilanmu makin stand out dengan pemilihan highlighter yang tepat serta pilihan skincare drugstore untuk segera atasi jerawat.

Gunakan momen Harbolnas 2018 dari Bukalapak untuk mendapatkan highlighter impianmu sesegera mungkin dengan harga yang terbaik. Eits, keempat produk di atas paling banyak dicari selama Harbolnas karena sedang menjadi tren, lho. Manfaatkan momen ini sebaik-baiknya untuk mencari barang kebutuhanmu dan ikut berperan untuk meningkatkan volume transaksi dari UMKM.

Penawaran terbaik selama Harbolnas di Bukalapak nggak boleh disia-siakan begitu saja. Cek harga-nya sekarang dan langsung masukkan dalam keranjang belanjamu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bukalapak adalah salah satu platform belanja online di Indonesia yang menjual beragam produk kebutuhan masayrakat.

    Bukalapak

What's On Fimela
Loading