Sukses

Beauty

Penampilan Meghan Markle Kembali Langgar Aturan Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Bergabungnya Meghan Markle ke dalam anggota keluargaan Inggris memang selalu menjadi topik hangat yang seru untuk diperbincangkan. Jika dahulu Kate Middleton menjadi panutan dunia dalam hal penampilan, namun kini nampaknya sosok Meghan Markle tak kalah menarik perhatian warga dunia.

Dalam hal penampilan, Meghan Markle benar-benar paham bagaimana untuk terlihat anggun dan chic di segala kesempatan. Bahkan, saat mendampingi Pangeran Harry dalam menjalani tugas, gaya busana Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Hingga ada istilah "Meghan's Effect" di mana, apapun benda yang digunakan oleh Meghan Markle selalu menjadi buruan dan laris manis di pasaran.

Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

Dalam hal berpenampilan, Meghan Markle kerap kali disebut-sebut menyalahi aturan kerajaan. Dari mulai tatanan rambut, pilihan tas, bahkan yang terkini adalah warna dari cat kuku yang ia gunakan. Menghadiri Fashion Awards yang digelar di London, Meghan Markle tampak anggun dalam balutan busana one shoulder bernuansa hitam, dengan aksen aksesori emas yang menambah elegan penampilannya. Seperti biasa, gaya rambutnya ditata sederhana dan tetap fokus memperlihatkan tampilan wajahnya yang sempurna. Secara keseluruhan, nampak tak ada yang salah pada penampilannya. Tapi pelanggaran terjadi para warna kuku yang diaplikasikannya.

Seperti yang dilansir dari Refinery29, secara tertulis tertera bahwa anggota kerajaan Inggris tidak diperkenankan untuk menggunakan cat kuku bernuansa mencolok. Warna nude menjadi warna yang dianjurkan untuk digunakan oleh anggota kerajaan Inggris. Tapi, tidak berlaku bagi Meghan Markle, malam tersebut ia mengenakan nuansa burgundy pada kukunya. Padahal, secara keseluruhan, warnja kukunya tersebut membuat tampilannya terlihat anggun dan memesona.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading