Sukses

Beauty

Bedak dengan Konsep Terbaru untuk Kompleksi Kulit Lebih Merata

Fimela.com, Jakarta Konsep bedak terbaru secara resmi telah hadir di Indonesia. Ya Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder merupakan bedak tabur yang diformulasikan secara khusus bagi warna kulit perempuan Indonesia dan cocok untuk semua jenis kulit.Dengan efek color correcting pada formulanya, bedak ini bekerja baik untuk menyempurnakan warna kulit dan menjadikan tampilannya lebih cerah dan merata. 

Bedak tabur ini hadir dengan empat varian berbeda dengan keunggulan masing-masing, diantaranya adalah:

• Bloom( kombinasi Green,Pink, Beige) : Perpaduan warna hijau, yang berfungsi menyamarkankemerahan pada kulit akibat bekas jerawat atau terpapar sinar matahari, dengan warna pink yangmembantu mencerahkan kulit, membuat kulit tampak sehat dan segar.

• Pure( kombinasi Lavender,Green,Yellow Cream) :Perpaduan warna hijau yang berfungsi menyamarkan kemerahan pada kulit akibat bekas jerawat atau terpapar sinar matahari, dengan warna lavender yang menetralisir kulit kuning dan pucat, sehingga menghasilkan kulit yang mulus dan cerah.

• Delight (kombinasi Lavender,Yellow Cream,Shimmer): Perpaduan warna lavender dan shimmer, membantu mencerahkan warna kulit yang kuning.

• Vivid( kombinasi Pink,Yellow Cream,Shimmer ): Perpaduan warna pink dan shimmer, membantu mencerahkan warna kulit natural dan menerangkan area gelap sekitar mata.

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder

Bedak berbentuk tabur ini memiliki tekstur ultra fine yang lembut dan mudah diaplikasikan. Formulanya juga diperkaya dengan UV Protection sebagai pelindung kulit dari sinar UV. Telah hadir secara eksklusif di beberapa e-commerce ternama pada November 2018, bedak tabur ini dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp 89.000 hingga Rp 119.000.

Jacquelle berkomitmen untuk terus berinovasi dan menciptakan produk unik dengan kualitas terbaik, selaras dengan personality Jacquelle; pretty, charming, and lively, untuk mewujudkan impian generasi milenial agar selalu tampil percaya diri dan aktif dalam merawat kecantikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading