Rambut Lepek? Atasi dengan Cara Ini Tidak Sampai 5 Menit

Ega Maharni13 Des 2018, 06:00 WIB
3 Trik Ini Bisa Bantu Atasi Rambut Lepek

Fimela.com, Jakarta Rambut lepek bikin penampilan jadi kurang menarik, apalagi rambut sebagai penyesuai penampilan utama. Kalau terlihat tidak menarik, seluruh penampilan pun menjadi tidak oke.

Untuk mengatasi rambut lepek tapi kamu tidak sempat untuk mencuci rambut, jangan khawatir, di sini ada cara yang mudah dan bisa kamu lakukan secepat kilat tanpa perlu alat styling.

Dengan memakai bedak tabur untuk atasi rambut berminyak yang lepek, dijamin rambut yang bad hair day tersebut bisa kembali menjadi rambut yang indah dan menarik untuk tampilkan.

Atasi Rambut Lepek dengan Bedak Tabur

Bedak tabur memang menjadi penolong saat rambut sedang lepek-lepeknya. Bila belum sempat untuk keramas, jangan sungkan untuk memakai bedak tabur untuk hadirkan kembali rambut indah dan bervolume.

Cara yang harus dilakukan sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Kamu cukup menaburkan bedak di bagian rambut yang lepek, biasanya pada bagian pangkal rambut yang berminyak, sebab bedak tabur bisa menyerap minyak dengan maksimal.

Setelah ditaburkan secara meratas, gosok-gosokkan rambut menggunakan jari tangan hingga terasa rambut lembut kembali. Tidak sampai 5 menit rambutmu sudah kembali normal dan anti lepek.

Lanjutkan Membaca ↓