Sukses

Beauty

Bersihkan Jerawat dari Dalam dengan Teh Parsley

Salah satu masalah kulit yang bikin banyak orang galau adalah jerawat. Selain mengganggu penampilan, jerawat juga dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Saat dipencet pun bekasnya juga tak akan hilang dalam waktu yang singkat. Bikin bete banget kan?

Membersihkan jerawat dari wajah tak cuma bisa kamu lakukan dari luar saja Ladies. Kamu juga bisa mempercepatnya dengan meminum teh yang satu ini. Teh parsley dipercaya akan membantumu memiliki kulit yang lebih bersih dan bebas jerawat.

Siapkan:

  • segenggam daun parsley
  • setengah buah lemon, ambil sarinya
  • secangkir air


Masukkan air dalam panci dan masukkan parsley yang sudah dicincang kasar. Biarkan mendidih selama kurang lebih 5 menit dan matikan api. Tambahkan air lemon dan aduk rata. Saring teh ini dan minum saat masih hangat. Minum teh ini sehari sekali.

Teh iniĀ  bekerja sebagai teh pembersih dan detoksifikasi yang sangat baik dan memurnikan tubuh dari dalam. Teh ini kaya akan vitamin seperti A, C dan E dan miner

al, bertindak sebagai antioksidan yang akan membantu membersihkan pori-pori dan mengusir jerawat. Secara bertahap, teh ini akan membantu membersihkan kulit dan juga menyembuhkan jerawat aktif. Teh ini juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat hormonal. Yuk segera dicoba!(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading