Sukses

Beauty

Menghilangkan Jerawat di Ketiak dengan Bahan Alami, Simak Caranya!

Ada jerawat di ketiak? Duh, nggak nyaman banget deh pastinya. Tapi tenang saja ladies. Ada sejumlah cara mudah yang bisa kita coba untuk menghilangkan jerawat.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (4/6/2018) Anda dapat menghilangkan jerawat di ketiak yang mengganggu dengan bahan-bahan alami. Bagi Anda yang penasaran, berikut bahan-bahan alami yang bisa membantu Anda mengatasi jerawat di ketiak dengan perawatan di rumah.

1. Tepung beras
Ambil satu sendok teh tepung beras dan campurkan dengan satu sampai dua sendok jus lemon. Aplikasikan adonan ini pada bagian ketiak dan usap lembut dengan gerakan melingkar. Biarkan hingga 2-3 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Jus Lemon
Jus lemon merupakan bahan yang mudah didapatkan. Anda bisa mengaplikasikannya pada ketiak yang berjerawat secara lembut. Kemudian setelah mengering bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini dua kali dalam sehari dan lihat hasilnya setelah satu minggu perawatan rutin.

3. Baking soda dan garam
Campurkan baking soda dengan garam dan air. Aplikasikan larutan ini pada bagian ketiak secara lembut. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Anda akan melihat kulit ketiak akan terlihat lebih bersih dan cerah tanpa jerawat.

4. Gel aloe vera
Aplikasikan gel aloe vera pada ketiak secara merata. Anda bisa menggunakan gel aloe vera yang dijual dipasaran. Biarkan selama 10 menit hingga kering kemudian bilas hingga bersih. Aloe vera membantu mengeringkan jerawat pada ketiak dan membuat kulit ketiak lembap. Selamat mencoba.

Semoga tipsnya bisa membantumu menghilangkan jerawat dan mendapatkan kembali kulit ketiak yang halus dan lembut.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading