Sukses

Beauty

3 Hal yang Membahayakan Kesehatan Miss V Tapi Jarang Disadari

Miss V menjadi salah satu organ paling penting dan sensitif bagi kaum hawa. Untuk itu, penting bagi kaum hawa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan miss V dengan baik. Sayangnya, tidak sedikit wanita yang ingin mempercantik miss Vnya tapi mengesampingkan kesehatannya. Alih-alih mendapatkan miss V yang lebih cantik dan menarik di hadapan pasangan, ini justru membahayakan kesehatannya.

Melansir dari laman Hivisasa, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita terhadap miss V nya namun jarang disadari. Apa saja kesalahan tersebut? Simak yang berikut ini.

Memberi Parfum
Miss V yang wangi tentu menjadi dambaan setiap wanita. Namun, untuk mendapatkan miss V yang harum ini tidak bisa dilakukan sembarangan termasuk memberi parfum. Memberi parfum di area miss V bisa menimbulkan iritasi dan masalah kesehatan.

Mengenakan Jeans Terlalu Ketat
Kesalahan yang sering dilakukan namun jarang disadari selanjutnya adalah mengenakan jeans terlalu ketat. Tak hanya jeans, memakai celana dalam terlalu ketat juga bisa berakibat buruk buat kesehatan miss V.

Merapikan Rambut Sekitar Miss V
Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan para ahli di Amerika Serikat tepatnya di Rumah Sakit Umum San Francisco yang dipimpin oleh Benjamin Breyer, M.D menyebutkan bahwa mencukur atau merapikan miss V berisiko tinggi menyebabkan masalah IMS.

Mereka yang rutin mencukur rambut sekitar miss V juga rentan terkena penyakit seperti Herpes, Gonorrhea, sifilis dan HIV. Risiko ini akan lebih tinggi terjadi pada mereka yang sering ganti pasangan.

Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan para wanita terhadap miss Vnya namun jarang disadari. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading