Sukses

Beauty

Serunya Berbagi Tips Perawatan Kulit Cerah & Fresh dalam Marina #RaihMimpi

Ada banyak tantangan yang dialami para perempuan aktif saat menjalani ibadah puasa selama Ramadan. Salah satunya adalah tubuh yang kekurangan asupan cairan bisa bikin kulit jadi kering. Kondisi ini nggak hanya membuat penampilan jadi terlihat kusam, tapi kulit yang kering juga rentan menimbulkan masalah jerawat. Bukan nggak mungkin kalau jerawat bisa muncul di tubuh. Duh, pasti bikin nggak pede dengan penampilanmu sendiri kan, Ladies?

Untungnya, kini kamu nggak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit kering yang mengganggu penampilan ini. Perawatan dengan aplikasi lotion atau pelembap secara rutin bisa jadi alternatif. Tapi, pastikan gunakan pelembap yang memiliki formula melembapkan sekaligus memiliki sensasi dingin yang menyegarkan seperti yang ditawarkan oleh Marina UV White Hydro Cool yang cocok untuk semua jenis kulit

©KapanLagi/Stella Maris

"Formula Hydro Cool dari Marina ini cocok digunakan sehari-hari atau sekarang saat puasa. Sensasi dingin ini meresap dan nggak lengket," ujar Melani Dwi Astuti, General Manager Communication & Content Strategy Marina dalam acara Marina #RaihMimpi di Jakarta, Kamis (7/6).

©KapanLagi/Stella Maris

Marina UV White Hydro Cool tidak seperti pelembab tubuh lain. Produk ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan, cepat meresap dan tidak lengket akan memberikan sensasi dingin yang melembabkan kulit. Ada juga kandungan Blowhitening Complex yang merupakan perpaduan dari Seaweed, Lime dan SPF 30 serta PA++ (UV B & UV A Protection) untuk menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata.

"Karena formula gelnya yang ringan, perempuan berhijab jadi tetap nyaman dalam beraktivitas," lanjutnya kemudian.

Kampanye #RaihMimpi

Selain mengadakan sesi talkshow yang mengedukasi perempuan berhijab untuk merawat kulitnya secara rutin dengan lotion, Marina juga punya gerakan #RaihMimpi yang mengajak para perempuan Indonesia agar berani keluar dari zona nyaman, dan meraih mimpi.

©KapanLagi/Stella Maris

Kampanye #RaihMimpi sejalan dengan acara Exclusive Launch Syahira by Vebby Palwinta. Artis cantik berusia 21 tahun itu berani keluar dari zona nyamannya dengan cara berhijab. Bahkan Vebby merilis label busana muslim dan hijabnya.

Aksi nyata Vebby itu mendapat dukungan penuh dari Marina. "Dukungan kami karena usaha Vebby sejalan dengan visi kami yaitu #RaihMimpi. Vebby mau mencoba hal lain ke arah positif dan meraih mimpinya," ungkap Melani.

©KapanLagi/Stella Maris

Cerita perjalanan Vebby #RaihMimpi, mulai dari kemantapan hati untuk berhijab hingga memiliki label busana muslim sendiri tentunya diharapkan bisa menginspirasi perempuan lainnya. #RaihMimpi sendiri merupakan kampanye yang diadakan Marina untuk mendorong perempuan Indonesia agar mampu meraih impiannya.

Lewat gerakan #RaihMimpi, Marina mencari 20 perempuan terpilih dari seluruh Indonesia untuk menjadi Bintang Marina, dalam program Marina Beauty Journey (MBJ). Nantinya puluhan perempuan itu berkesempatan ikut Beauty Camp & Inspirational Trip selama tiga hari dua malam ke Yogyakarta pada September 2018.

Periode pendaftaran MBJ dibuka mulai April hingga Agustus 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi website sahabatmarina.com/raihmimpi.

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading