Sukses

Beauty

Agar Hasil Optimal, Begini Cara yang Tepat Pakai Dry Shampoo

Fimela.com, Jakarta Dry shampoo adalah penyelamat di kala rambut lepek berminyak, tapi belum waktu keramas belum tiba atau bahkan belum ada waktu untuk keramas karena kesibukan.

Keramas akan menghabiskan waktu lebih banyak sampai siap untuk keluar rumah, apalagi bagi yang berambut panjang. Wajar kalau keramas tidak jadi solusi utama untuk dilakukan sering-sering. Sementara dry shampoo hanya membutuhkan waktu pemakaian sekitar 3 detik saja!

Memang tidak semua orang menyukai dry shampoo. Pada beberapa kasus dry shampoo malah dirasa tidak banyak menolong. Hmm, jika itu terjadi, coba cek lagi. Sudah benar kah caramu mengaplikasikannya?

Mentang-mentang praktis, pasti banyak yang menggunakan dry shampoo di pagi hari setelah mandi, sebelum mulai beraktivitas. Dry shampoo disemprotkan ke pangkal rambut guna menyerap minyak, lalu disisir agar powder shampoo tersebut tersebar ke ujung rambut.

Kalau itu caramu mengaplikasikan dry shampoo, kamu salah selama ini.

 

Cara Menggunakan Dry Shampoo yang Benar

Untuk menyerap minyak dan memberi volume pada rambutmu dengan maksimal, gunakan dry shampoo pada malam hari sebelum tidur. Diamkan semalaman, lalu di pagi harinya, pijat kulit kepala agar serbuk dry shampoo tersebut tersebar merata.

Setelah dipijat, baru sisir rambut dengan membalikkan kepala, and voila! Rambutmu bebas lepek serta lebih bervolume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading