Sukses

Beauty

3 Tips Menjaga Rambut Kamu Indah Alami

Ladies, rambut adalah mahkota bagi perempuan. Maka tidak heran menjaga kesehatan dan kecantikan rambut menjadi hal penting bagi perempuan. Untuk itulah banyak salon yang mengandalkan produk perawatan rambut, karena memang banyak penggemarnya. Rambut yang sehat dan indah alami akan membantu memancarkan kecantikanmu.

Berikut ini adalah tips untuk merawat keindahan alami rambut kamu. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

1. Keramas dengan Air Dingin

Memiliki rambut yang indah berkilau tentu harapan setiap perempuan. Nah, saat keramas pastikan kamu memakai air dingin. Hindari keramas dengan air hangat karena akan membuat rambut menjadi kasar dan rusak.

2. Selalu Pakai Masker Rambut

Jangan lupa untuk menutrisi rambut dengan memakai masker rambut. Pilih bahan alami seperti yoghurt, strawberri hingga teh hijau. Masker rambut yang rutin kamu pakai dapat meningkatkan kesehatan dan keindahan alami rambut.

Pilih masker rambut yang sesuai dengan jenis rambut kamu utnuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Hindari memakai masker yang terlalu banyak bahan kimia yang berbahaya.

3. Keringkan Rambut dengan Cara yang Benar

Setelah keramas keringkan rambut dengan cara menepuk-nepuknya memakai handuk. Hindari menggosoknya dengan handuk. Kurangi pemakaian hair dryer untuk mengeringkan rambut. Terlalu sering memakai hair dryer akan membuat rambut mudah rusak dan kecantikan alaminya pun memudar.

Ladies, demikian 3 cara untuk menjaga kecantikan alami rambut kamu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading