Macam-Macam Belahan Rambut yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah

fitriandiani14 Des 2018, 17:30 WIB
Macam-Macam Belahan Rambut yang Cocok untuk Bentuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Satu garis belahan rambut bisa memberikan efek berbeda pada wajah. Belahan rambut itu bisa mempercantik, bisa juga membuat wajah terlihat aneh kalau tidak pas.

Coba berkaca, ke mana arah belahan rambutmu dan apakah belahan rambut itu bisa memaksimalkan penampilan, khususnya di bagian kepala, mulai dari riasan wajah sampai tatanan rambut? Simak di bawah ini yuk tentang efek belahan rambut dan cari mana yang paling sesuai dengan bentuk wajahmu!

1. Belahan Samping

Belahan samping cocok semua jenis wajah. Namun, belahan rambut samping sangat cocok untuk menonjolkan bentuk alis. Jika bentuk alismu terdefinisi dengan indah, jangan ragu pamerkan!

2. Belahan Tengah

Bentuk wajah simetris cocok dihiasi dengan rambut belah tengah. Contohnya, Kim Kardashians. Belahan rambut ini membuat kesan klasik pada penampilan. Tapi jangan coba-coba untuk belah rambut tengah kalau wajahmu asimetris atau panjang karena malah akan terlihat aneh.

 

3. Belahan Acak

Macam-Macam Belahan Rambut yang Cocok untuk Bentuk Wajah
Belahan rambut bisa berarti banyak untuk penampilan, lho!

Belahan rambut tipe ini tidak pas di tengah, tapi tidak juga sampai ke samping. Belahan rambut ini sangat cocok untuk gaya rambut 'messy' baik panjang maupun pendek karena menimbulkan kesan seksi dan mendukung belahan rambut yang acak.

4. Poni

Tentu saja, poni adalah senjata untuk si pemilik dahi lebar yang tidak percaya diri jika dahinya terekspos. Poni bisa menyelamatkan penampilan, apapun model poninya.

Lanjutkan Membaca ↓