Sukses

Beauty

Mengintip Pertumbuhan Industri Kecantikan di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia berkembang sangat pesat beberapa tahun belakangan. Perubahan gaya hidup masyarakat urban yang mulai bergeser menjadi salah satu faktor pendukungnya.

Jika dulu remaja di atas 18 tahun baru mulai menggunakan makeup, kini anak-anak yang baru beranjak 13 hingga 15 tahun pun sudah mulai mencoba berdandan. Mereka memiliki ketertarikan untuk mencoba berbagai jenis produk kecantikan.

"Ini cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi pemain di industri kecantikan. Indonesia termasuk negara yang tumbuh dua digit di sektor ini. Kalau kita perhatikan, banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang bermunculan di berbagai kota setiap tahunnya," kata Yoyo S Hendrarsin Chief Operation Officer NMW Skincare.

Selaras dengan pesatnya pertumbuhan industri kecantikan ini, membuat klinik kecantikan hadir dan menjamur untuk memberikan solusi bagi permasalahan kulit masyarakat saat ini. Seperti NMW Klinik yang konsisten mengutamakan kualitas pelayanan, alat, serta produk mereka.

Klinik kecantikan yang baru saja membuka Cabang ke-9 yang berlokasi di Cibubur ini berkomitmen untuk menjangkau konsumen dengan membuat bisnisnya semakin meluas.

 

Perkembangan industri kecantikan

Perawatan wajah menjadi hal yang rutin dilakukan masyarakat perkotaan saat ini. Tidak heran industri kecantikan tumbuh dengan pesat. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan para perempuan urban yang ingin tetap tampil cantik di tengah padatnya aktivitas.

"Masyarakat perkotaan dewasa ini sudah mulai menganggarkan biaya perawatan tubuh sebagai alokasi bulanan. Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu yang masih dianggap biaya sekunder, kini klinik kecantikan sudah menjadi destinasi bulanan yang wajib dikunjungi oleh masyarakat urban," tambahnya.

Di tahun ke-11 sejak berdiri tahun 2007, NMW Skincare sudah memiliki sembilan cabang yang sudah tersebar di berbagai kota. Di tahun 2019 nanti, pihak klinik kecantikan ini berencana untuk terus melakukan ekspansi ke daerah lain untuk menjangkau kebutuhan perempuan lainnya di Indonesia.

"Kami optimis NMW Klinik bisa menjadi trend-maker di sektor kecantikan. Dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah, dukungan tim dokter profesional, produk-produk baru yang terus diciptakan, kami optimis ke depannya hadir di kota-kota lainnya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading