1 Produk Skincare yang Harus Dipakai Semua Orang di 2019

Novi Nadya14 Des 2018, 07:00 WIB
Cantik/mlg

Fimela.com, Jakarta Skincare menjadi hal yang semakin diminati semua orang beberapa tahun belakangan. Terbukti dengan banyaknya produk skincare yang dirilis setiap harinya.

Dengan banyaknya produk skincare yang diluncurkan, tentu sulit untuk memutuskan produk paling tepat. Terlebih bagi mereka yang baru concern untuk merawat kulit dengan baik dan benar.

Melansir dari popsugar, untuk mempermudah petualanganmu dengan skincare, satu produk yang harus mulai dipakai adalah retinol. Retinol adalah derivatif dari vitamin A yang direkomendasi oleh ahli dermatologi sebagai skincare penolong utama.

Sebab retinol telah terbukti secara klinis untuk mempercepat pergantian sel, memudarkan garis-garis halus, dan dark spots. Selain itu, retinol juga mengurangi munculnya pori-pori dari bahan anti-aging lainnya di pasaran.

"Retinol memerangi semua tanda-tanda penuaan selain yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon," ujar Dermatologist Michelle Henry, MD.

Curi Start Tahun Baru

Skincare
Ilustasi Foto Skincare (iStockphoto)

Jangan khawatir jika terjadi pengelupasan kulit setelah pemakaian, karena berarti retinol sedang bekerja untuk menyamarkan pori-pori dan mengecilkan kelenjar minyak. Bagian terbaiknya adalah tak perlu bolak-balik dokter kulit karena formula yang dimiliki retinol mewakili segala kebutuhan.

Nah, tak ada salahnya untuk curi start merawat wajah agar saat Natal dan pesta liburan akhir tahun kulit makin kinclong. Dengan kulit kinclong pasti semakin semangat bikin resolusi tahun baru, bukan?

 

 

Lanjutkan Membaca ↓