Sukses

Beauty

Alasan Pria Suka Habiskan Uang untuk Mobil & Jam Tangan Mewah

Berbeda dengan wanita yang terobsesi dengan makeup, baju, dan tas cantik, pria lebih sering menghabiskan uangnya untuk jam tangan mewah dan bahkan mobil. Seperti wanita, tujuan para pria melakukan hal ini tak lain untuk mendukung penampilannya.

Seperti dilansir dari Independent.co.uk, penelitian terbaru yang dilakukan di University of Pennsylvania menemukan bahwa pria dengan kadar testosteron tinggi membuatnya lebih suka membeli barang mewah seperti mobil dan jam tangan.

Penelitian yang melakukan uji coba pada 243 pria dengan rentang usia 18 hingga 55 tahun ini menemukan hubungan antara testosteron tinggi dan perilaku pria terhadap pembelian barang-barang mewah.

Peningkatan kadar testosteron menyebabkan peningkatan keinginan pria untuk “mempromosikan status sosial mereka melalui konsumsi ekonomi”. Hal ini dilakukan agar ia dipandang high class dan bisa menarik perhatian banyak orang, terutama lawan jenisnya. Sayangnya, karena hal ini, mereka terjebak dalam kebiasaan boros, bahkan rela menghabiskan banyak uang demi barang mewah tanpa memandang kualitas.

Jadi, sekarang kamu tahu mengapa beberapa pria suka mengalokasikan uangnya untuk membeli jam tangan mewah atau mobil, bisa jadi karena ia punya kadar testosteron tinggi dan ingin menarik perhatian para wanita saja ladies. Hati-hati dengan pria seperti ini ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading