Sukses

Beauty

Tips Untuk yang Malas Mandi Setelah Beraktivitas Seharian

Ladies, banyak orang mengeluhkan malas mandi usai bekerja dan beraktivitas di luar rumah seharian. Entah karena cuaca atau mungkin rasa lelah yang sudah menumpuk seharian, mayoritas langsung memilih untuk tidur daripada mandi. Tapi bagi beberapa orang yang sering merasa risih dan tubuh lengket akan tetap mandi meski dengan langkah yang berat.

Nah, bagi kamu yang malas mandi tapi risih, berikut ini ada tips untuk mandi dalam waktu singkat dan cepat tapi tetap bersih maksimal. Seperti apa sih?

Yang pertama gunakan produk 2-in-1 saja Ladies. Dibanding pakai sampo dan conditioner secara terpisah, akan lebih baik pakai cleansing conditioner yang memiliki dua fungsi sekaligus. Hanya butuh satu langkah pemakaian dan akan lebih hemat waktu.

Nah, setelah menggunakan produk tersebut, mandilah dengan air dingin saja Ladies. Tidak kuat mandi dengan air dingin? Itulah tujuannya. Karena dingin, jadi ingin cepat-cepat selesai.

Dengan begini kamu akan mandi dengan singkat dan bisa cepat-cepat untuk beristirahat dengan tubuh tang sudah bersih. Semoga tips ini bermanfaat ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading