Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Pakai Petroleum Jelly Untuk Hilangkan Jerawat

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan produk petroleum jelly. Produk ini dipercaya mampu mengatasi beberapa masalah kulit, salah satunya adalah jerawat. Nah, bagaimanakah caranya?

Cara mengatasi jerawat dengan produk ini disebut juga dengan slugging. Teknik ini melibatkan pengolesan pelembap oklusif yang berbasis minyak dan sebenarnya tidak melembapkan. Produk ini akan menciptakan penghalang pada kulit untuk menangkap hidrasi dan mencegah air untuk keluar.

Oleskan petroleum jelly ini setelah pelembap biasa di malam hari untuk mengatasi masalah jerawat di kulitmu. Produk ini akan membuat produk lain seperti serum bekerja dengan lebih efektif. Ini akan membuat kulit memperbaiki dan menyembuhkan diri sendiri dengan lebih baik.

Tak cuma itu saja Ladies, produk ini ternyata juga bisa membuat komedo naik dengan sendirinya ke permukaan kulit. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengoleskannya pada kulitmu di malam hari sebelum tidur. Kamu bakal mendapati kulit yang lebih halus merata di pagi hari berikutnya.

Nah, tertarik mencoba trik ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading