Sukses

Beauty

Ladies, Ini Dia Jam Terbaik Untuk Menyantap Sarapan Pagimu

Banyak orang mengaku tak bisa menjalani hari tanpa sarapan terlebih dahulu. Asal kamu tahu Ladies, jam atau waktu kamu sarapan ternyata sangat mempengaruhi lho. Lalu, jam berapa sih waktu terbaik untuk menyantap menu sarapan pagimu?

Menurut para ahli, waktu terbaik untuk menyantap sarapan adalah satu jam setelah bangun tidur. Mengapa demikian? Intip ulasannya di sini!

Sarapan satu jam setelah bangun tidur akan membangun kadar gula tubuh dan insulin yang baik, membantu memulai metabolisme lebih baik. Ini dikarenakan metabolisme tubuh menurun saat tidur.
Penelitian menemukan bahwa makan satu jam setelah bangun tidur membantu meningkatkan suasana hati dan kinerja otak. Ini akan membantumu mendapatkan mood yang baik sepanjang hari lho. Saat bahagia, kamu akan jadi orang yang positif serta kinerja otak juga lebih baik dalam hal mengingat dan berkonsentrasi.

Nah Ladies, setelah mengetahui informasi ini sebaiknya biasakan untuk menyantap sarapanmu satu jam setelah bangun tidur. Sebisa mungkin juga jangan meninggalkan sarapan karena kamu akan ingin segera ngemil di pagi hari dan terjebak makan makanan tak bergizi. Ini yang membuatmu gemuk.

Jangan lupa sarapan ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading