Sukses

Beauty

Hidup Sehat dengan Mengonsumsi Ikan Gabus, Kaya Akan Protein Tanpa Amis

Ladies, aktivitas yang padat seringkali menjadi penyebab kita sering melalaikan kesehatan.Terlambat makan, sering lembur dan tidak tidur yang cukup. Rutinitas seperti inilah yang membuat tubuh lebih mudah terserang penyakit. Nyatanya kunci hidup sehat adalah pemenuhan nutrisi yang cukup.

“Kebanyakan orang menganggap bahwa memulai gaya hidup sehat dan aktif membutuhkan upaya besar serta menyita banyak waktu seperti harus berolahraga di pusat kebugaran atau meluangkan waktu untuk mempersiapkan bekal makanan sendiri. Padahal memulai hidup sehat tidaklah perlu sejauh itu, karena kita bisa berolahraga dimana saja, termasuk saat berada di dalam mobil atau di tempat kerja sekalipun. Semuanya ditentukan oleh kemauan dari dalam diri kita, jadi jangan beralasan tidak sempat berolahraga lagi ya” jelas Ahli Nutrisi dan Olahraga, Jansen Ongko.

Sementara itu Daniel Thian, yang ditemui dalam acara Apa Arti Sehat Untukmu di Malang, Kamis kemarin (9/8) mengatakan hidup sehat harus didukung oleh dua faktor yaitu aktifitas yang dilakukan serta adanya asupan nutrisi.

Memenuhi kebutuhan nutrisi sangat penting, salah satu cara untuk memenuhi pola hidup sehat adalah dengan memenuhi kebutuhan protein. Ikan Gabus (Channa Striala) memiliki kandungan protein yang tinggi dapat membantu kamu untuk memenuhinya. Sayangnya cara pengolahan ikan gabus yang rumit seriungkali menjadi alasan seseorang untuk malas mengonsumsinya.

Namun kini kamu tidak perlu khawatir, Albusmin hadir dengan sari pati Ikan Gabus. Bentuknya serbuk yang dikemas dalam kapsul sehingga mudah dikonsumsi. Agar tidak amis, Albusmin ini diberi aroma buah pisang. Tidak hanya berfunsi untuk memenuhi kebutuhan protein, Albusmin juga cocok untuk ibu hamil dan menyusui serta cocok untuk mempercepat penyembuhan penyakit.

Bagaimana ladies, kamu tertarik untuk mencobanya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading