Sukses

Beauty

Apakah Benar Susu Oats Bermanfaat untuk Tubuh?

Seperti yang kita tahu kalau susu berbahan dasar almond pernah menjadi minuman favorit bagi masyarakat. Penikmat susu almond ini mengatakan bahwa rasa susunya sama enaknya dengan susu sapi. Tapi selain ada susu berbahan dasar almond, baru-baru ini juga ada munculnya susu berbahan utama oats. Namun apakah minuman ingin juga bisa menyehatkan atau hanya sekedar tren saja ya?

Susu oats/ Copyright : freepik.com

Dilansir dari Be Asia, susu oats tidak punya nutrisi yang signifikan seperti protein lemak. Jika kamu ingin menambah berat badan, maka kamu bisa memanfaatkan susu oats yang mengandung 2 gram protein dan 5 gram lemak yang lebih banyak daripada susu almond. Rasanya pun lebih manis daripada susu almond. Namun, bagaimanapun juga jika kamu ingin diet dan masih bisa mendapatkan nutrisi yang cukup, maka hal ini tidak akan berjalan efektif. Jika kamu tidak suka susu oats, kamu masih bisa mendapatkan serat dari semangkuk oatmeal sebagai sereal.

Terakhir, ketahuilah ketika minum susu oats tidak bisa memberikan manfaat lebih untuk kamu yang alergi makanan dairy maupun kacang. Kamu bisa mencoba susu lainnya untuk bisa mendapatkan nutrisi yang cukup.

 

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading