Sukses

Beauty

Terapi Hidrasi untuk Meningkatkan Energi, Apakah Bisa?

Terapi hidrasi memang terdengar asing, namun kamu harus tahu fakta menariknya berikut ini. Dilansir dari Be Asia, terapi hidrasi adalah terapi yang bisa mengembalikan energi tubuh dengan memberikan vitamin pada tubuh. Terapi ini merupakan cara ampuh untuk memberikan vitamin dan nutrisi pada aliran darah secara cepat sehingga kamu bisa menjadi lebih berenergi dan bersemangat. Faktanya, terapi hidrasi mengandung vitamin B12 dan vitamin C. B12 dikenal mampu memperlancar peredaran darah yang biasanya ada dalam obat multivitamin.

Selain itu, terapi hidrasi juga bisa membantu memulihkan tubuh secara cepat dan terhidrasi selama 30 menit. Cara melakukan terapi ini sangatlah mudah lho! Nggak hanya duduk seperti meditasi, tapi kamu bisa sambil membaca buku, menonton film, atau bekerja di depan laptop. Nantinya terapi ini mampu mengurangi stres karena kamu bisa duduk secara rileks. Minum air putih saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan tubuh, maka dari itu kamu bisa melakukan terapi ini untuk bisa mendapatkan nutrisi seperti vitamin B12.

Nah, menarik bukan? Pasalnya terapi ini metodenya sama dengan refreshing yang bisa mampu menyegarkan pikiran dan mengembalikan energi dengan melakukan hal yang kita sukai selama beberapa waktu. Maka dari itu, selalu sempatkan untuk menyenangkan diri setelah beraktivitas ya. Biar nggak gampang stres dan jadi lebih semangat lagi beraktivitas.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading