Sukses

Beauty

Ini Dia Solusi Menghilangkan Kulit Siku Hitam yang Mengganggu Penampilan

Mempunyai siku yang hitam pastinya akan membuatmu kurang percaya diri saat memakai baju lengan pendek. Siku yang hitam tentunya akan merusak penampilan. Sikut yang menghitam terjadi karena disebabkan area tersebut terdapat lipatan. Selain itu, bagian ini juga yang merupakan bagian kulit yang sedikit mengalami pengelupasan. Artinya, sel-sel kulit mati paling banyak menumpuk pada bagian ini.

Selain itu, pemicu lain yang membuat siku hitam adalah akibat banyaknya kotoran yang menempel pada bagian tersebut. Agar kamu bisa memiliki kulit yang mulus kembali, yuk coba cara alami berikut ini untuk mengatasinya.

Caranya pun mudah bisa langsung kamu coba di rumah. Bahan yang kamu perlukan adalah baking soda atau garam dengan perasan air lemon. Nantinya kedua bahan ini bisa kamu campurkan dan digunakan untuk scrub selama 20 menit kemudian dibilas dengan air hangat. Manfaat dari baking soda sendiri adalah dapat membantu untuk melembutkan kulit. Selain itu, teksturnya yang kasar dan berpasir bisa untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada kulit. Kamu bisa rutin melakukan scrub ini selama dua kali dalam seminggu untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Sumber : fimela.com

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading