Sukses

Beauty

Fimela Historia: Perjalanan Wewangian Warisan Inggris Sampai Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jo Malone London resmi membuka gerai pertama di Indonesia akhir November 2018 di Plaza Indonesia, Jakarta. Perjalanan wewangian tersebut sampai di Indonesia menempuh waktu panjang sejak ditemukan pada tahun 1983 hingga dipatenkan sebagai British Heritage atau warisan Inggris.

Ditemukan oleh Joanne Lesley Malone (Jo Malone) pada 1983 hingga akhirnya dibeli oleh perusahaan kecantikan raksasa Estee Lauder Companies yang menjadi semakin berjaya. Tentunya dengan segala keistimewaan parfum tersebut yang sudah menjadi keunikan sejak pertama kali dijual ke pasaran.

Ya, sebuah spesialisasi yang sulit ditandingi, yakni dapat membeli parfum sesuai selera pribadi. Serta teknik fragrance combining yang bisa menggabungkan beberapa scent dalam satu kali pemakaian dan semakin enak wanginya, tidak menyengat.

Fimela juga berkesempatan ngobrol langsung dengan Global Lifestyle Creative Director Jo Malone London Debbie Wild saat mengantarkan langsung wewangian British Heritage ke Indonesia. Baca cerita lengkapnya di sini.

Serta rangkuman perjalanan berliku dalam info grafis menarik dalam Fimela Historia di bawah ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading